Berita Artis

Demi Laura Basuki, Ernest Prakasa Rela Jalani Perawatan Wajah

Sadar usianya terpaut jauh dari karakter Erwin, Ernest Prakasa pun melakukan berbagai hal untuk membuatnya lebih terlihat muda.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Pemain film, Ernest Prakasa ditemui di lokasi syuting Cek Toko Sebelah 2, di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain film Ernest Prakasa segera kembali ke layar lebar untuk memerankan tokoh Erwin di film Cek Toko Sebelah 2 yang sedang melakukan proses syuting.

Ernest Prakasa menceritakan perjuangannya untuk tampil seperti pria 27 tahun dalam film tersebut yang akan meminang kekasihnya, Natalie yang diperankan Laura Basuki.

Sadar usianya terpaut jauh dari karakter Erwin, Ernest Prakasa pun melakukan berbagai hal untuk membuatnya lebih terlihat muda.

"Gue urunin berat badan target 5 kilo tapi baru turun 4 kilo supaya aura bapak-bapaknya berkurang gitu lho," tutur Ernest Prakasa di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

"Saya kan (umur) 40 harus memerankan umur 27 tahun, jadi catering sehat menunya karbohidrat dibatasin goreng-gorengan dikurangin. Lumayan hampir 4 kilo tuh," terangnya.

Baca juga: Uu Ruzhanul Ulum Tegaskan Tenaga Honorer Tidak Dibuang Tapi Diubah Jadi P3K

Baca juga: Jalani Banyak Adegan Mesra dengan Rifky Balweel, Laura Theux: Pacarku Enggak Cemburu Kok

Baca juga: Mimpi Novelis Luluk HF Terwujud Lewat Karya Mariposa dan 12 Cerita Glen Anggara

Tak hanya itu, Ernest Prakasa yang sebelumnya tak pernah melakukan perawatan wajah, untuk kali ini harus rutin melakukannya agar wajahnya terlihat lebih muda.

Demi bisa mengimbangi Laura Basuki, Ernest rela menjalani rangkaian perawatan wajah yang masih cukup asing untik dirinya.

"Iya itu benar, saya perawatan wajah demi Laura Basuki. Ke klinik kecantikan seumur hidup nggak pernah, facial nggak pernah cuci muka pakai sabun aja jarang," kata Ernest sembari tertawa.

"Tapi demi Laura Basuki biar nggak kebanting-kebanting amat," lanjutnya.

Film Cek Toko Sebelah 2 direncanakan tayang akhir tahun ini, Ernest dan timnya baru saja menjalani proses syuting 11 hari. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved