Persib Bandung

Pesan Robert Rene Alberts kepada Bobotoh dan Petinggi Persib Bandung

Ucapan terima kasih dari Robert Rene Alberts kepada Bobotoh setelah tak lagi melatih Persib Bandung.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Persib Bandung
Roberts Rene Alberts mengundurkan diri dari jabatan Pelatih Kepala Persib Bandung mulai Rabu (10/8/20220, menyusul hasil evaluasi yang dilakukan Manajemen Persib atas hasil 3 laga pertama di Liga 1 musim 2022-2023, 

TRIBUNBEKASI.COM, BANDUNG -- Setelah resmi mengundurkan diri dari Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang mendukungnya selama menukangi Persib Bandung.

Sebagaimana diwartakan Tribun Jabar, pelatih asal Belanda itu menyampaikan pesan terakhirnya melalui akun pribadinya di Instagram.

Di unggahan tersebut tampak Robert Alberts berada di sebuah gedung tinggi dengan pemandangan kota.

Pelatih yang akrab disapa Abah Robert itu mengucapkan terima kasih kepada para Bobotoh yang tetap memberikannya dukungan beberapa pekan terakhir ini.

"Bagi kalian yang memberikan positive support beberapa minggu terakhir ini, untuk keluarga saya dan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih," tulis Robert Alberts dikutip dari Instagram @robertrenealberts pada Rabu (10/8/2022).

"Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk Persib," imbuhnya.

Selain itu Robert Alberts juga menyampaikan rasa hormatnya kepada jajaran petinggi Persib Bandung.

"Kehormatan tulus saya untuk bekerja dengan Glenn dan @teddy.tjahjono sebagai direktur klub dan menjadi direktur sepakbola terbaik yang pernah saya temui," kata Robert Alberts.

"Hatur nuhun," pungkasnya.

Sang istri, Kezia Mauren terpantau meninggalkan komentarnya dengan memberikan semangat untuk suaminya itu.

Halaman
1234
Sumber: TribunJabar.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved