HUT Kabupaten Bekasi

Meriahkan HUT ke-72 Kabupaten Bekasi, Pemkab Gelar Turnamen Futsal Memperebutkan Piala Pj Bupati

Dani menjelaskan sangat antusias menggelar rangkaian acara HUT Kabupaten Bekasi ke-72, setelah dilanda pandemi Covid-19 selama dua tahun.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Pj Bupati Dani Ramdan saat membuka turnamen Futsal antar instansi Kabupaten Bekasi, Jumat (12/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG --- Turnamen Futsal Piala Pj Bupati Bekasi digelar dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72.

Turnamen Futsal antar instansi tersebut diselenggarakan di Futsal Corner Deltamas Sport Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jumat (12/8/2022).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan secara langsung datang menghadiri turnamen untuk membuka secara resmi acara tersebut.

Dalam sambutannya Dani menjelaskan sangat antusias menggelar rangkaian acara HUT Kabupaten Bekasi ke-72, setelah dilanda pandemi Covid-19 selama dua tahun.

"Kebetulan HUT Kabupaten Bekasi ini berdekatan juga dengan HUT RI, jadi setelah dua tahun pandemi kemarin sepi acara, sekarang bisa diselenggarakan secara meriah," kata Dani di lokasi.

Sebanyak 18 tim yang berasal dari berbagai instansi kepemerintahan berpartisipasi, seperti Bappeda, PDAM Tirta Bhagasasi, BPBD Kabupaten Bekasi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi, Polres Metro Bekasi, dan lainnya.

Baca juga: SEA Games 2021: Timnas Futsal Indonesia Raih Medali Perak, Prestasi Terbaik di Ajang SEA Games

Baca juga: Kalah Adu Penalti dari Thailand, Timnas Futsal Putra Indonesia Jadi Runner Up Piala AFF 2022

Total hadiah yang diperebutkan sejumlah Rp 25 juta.

Ada pula door prize yang diberikan secara acak kepada sejumlah peserta.

"Karena hadiahnya besar, tentunya semangatnya juga tinggi. tapi saya harap para peserta bisa menjaga kondusifitas karena intinya perlombaan ini adalah untuk menjalin silaturahmi," ucapnya.

BERITA VIDEO : DANI RAMDAN RESMI JADI PJ BUPATI BEKASI

Dani juga berharap agar para tim yang bertanding menjaga sportivitas dengan tujuan agar turnamen Futsal bisa meningkatkan sinergitas antar instansi kepemerintahan.

"Mari kita nikmati turnamen ini, di sini boleh saling bersaing, tapi saat bekerja, kita semua harus kompak, baik dari pemkab, polres, kejari maupun kodim," kata Dani.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved