Liga 1

Duel Sengit Persikabo Lawan Persija di Stadion Pakansari Bogor Minggu Besok, Ini Strategi Kedua Tim

"Tahun ini Persija cukup baik, seluruh pemainnya bagus dan level pemain ada pada tingkat liga Eropa. Jadi, kami harus mewaspadai tentunya,"

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Pekan keempat Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan Persikabo 1973 melawan Persija Jakarta pada Minggu (14/8/2022) pukul 20.30 WIB di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Jawa Barat. Ditanya terkait kesiapan timnya yang berjuluk Laskar Padjajaran, Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman (tengah) menuturkan bahwa anak asuhnya tersebut siap menghadapi Persija Jakarta besok. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Persikabo 1973 siap tampil dan bermain apik menghadapi Persija  Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2022/2023, Minggu (14/8/2022) di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Jawa Barat. 

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, menuturkan, anak asuhnya siap menghadapi Persija Jakarta besok. 

"Menghadapi partai keempat, jujur ini merupakan lawan yang berat yakni Persija Jakarta, kalau ditanya kesiapan, kami siap melawannya besok. Karena waktu yang cukup ideal. Pertandingan sebelumnya Minggu, lalu ketemu Minggu lagi dan untuk semua pemain saat ini dalam keadaan prima semua," ucap Djadjang. 

Namun Djadjang mengakui bahwa kali ini timnya yang berjuluk Laskar Padjajaran menyoroti Persija Jakarta, sebab diakuinya bahwa tahun ini Persija Jakarta cukup baik. 

"Tahun ini Persija cukup baik, seluruh pemainnya bagus dan level pemain ada pada tingkat liga Eropa. Jadi, kami harus mewaspadai tentunya," ungkap Djadjang. 

"Kita harus betul-betul mempersiapkan taktik supaya bisa menekan kekuatan mereka," tambahnya. 

Baca juga: Striker Persija Jakarta Michael Krmencik Sembuh dari Demam, dan Sudah Latihan lagi

Baca juga: Jelang Laga Bergengsi Lawan Tim Persija Jakarta, Begini Persiapan Persikabo 1973

Sementara pada sisi Persikabo 1973 Djadjang menuturkan bahwa para pemain Laskar Padjajaran pun sudah menunjukkan kapasitasnya dengan sangat baik pada pertandingan sebelummya. 

Diharapkan pada pertandingan esok, porsi tersebut tetap dipertahankan dengan sangat baik. 

Perlu diketahui bahwa Persikabo 1973 menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah di turnamen Liga 1 2022 selama tiga pekan digelar.

Peroleh 9 poin, membuat Persikabo 1973 saat ini bertengger di deretan klasemen papan atas Liga 1 2022.

Halaman
123
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved