Berita Sepakbola

FC Bekasi City Resmi Bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Selama Dua Musim

Wafa Amri juga menyampaikan secara singkat harapan FC Bekasi City yang kini telah memiliki rumah baru, untuk memulai laga di Liga 2 dalam waktu dekat.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Instagram @fcbekasi
COO FC Bekasi City, Wafat Amri mewakili Presiden klub FC Bekasi City, Putra Siregar, bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, tengah menunjukkan dokumen hasil kerja sama izin penggunaan stadion bertaraf internasional itu. 

TRIBUNBEKASI.COM,BEKASI SELATAN — Klub kasta liga 2, FC Bekasi City, memastikan untuk menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sebagai homebase selama dua musim ke depan.

Hal tersebut terungkap di akun instagram resmi FC Bekasi City di @fcbekasi.

Unggahan di akun tersebut memperlihatkan beberapa sosok dari manajemen FC Bekasi City tengah bertemu dengan Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Dalam keterangan itu disampaikan bahwa kedua pihak tersebut bertemu dalam hal penandatanganan kerja sama pada Jumat (12/8) kemarin.

Dalam unggahan itu terlihat COO FC Bekasi City, Wafa Amri mewakili Presiden klub FC Bekasi City, Putra Siregar tengah menunjukkan hasil kerja sama izin penggunaan stadion bertaraf internasional itu.

Baca juga: Pemkab Bekasi Gelar Pameran UMKM dan Pesta Rakyat Parkir Timur Stadion Wibawa Mukti

Baca juga: Lowongan Kerja Karawang: Perusahaan Kain Industri di Kawasan AIH, Butuh Accounting Manager

"Alhamdulillah, FC Bekasi City resmi berhomebase di Stadion Patriot Candrabhaga untuk 2 musim ke depan," tulis unggahan di Instagram FC Bekasi City.

Sementara itu, Wafa Amri juga menyampaikan secara singkat harapan FC Bekasi City yang saat ini telah memiliki rumah baru, untuk memulai laga di Liga 2 dalam waktu dekat.

Harapan FC Bekasi City bisa membawa nama baik Bekasi di kancah Nasional.

"Harapanya setelah kita resmi berhomebase di salah satu stadion terbaik di indonesia yaitu Patriot Candrabhaga. Kita sama sama menjaga fasilitas stadion dan menjadi homebase yang akan selalu memberikan hasil terbaik pada setiap pertandingan home di musim ini," kata Wafa Amri.

Sebelumnya, nama FC Bekasi City adalah perubahan nama dari tim AHHA PS Pati FC, setelah saham mayotiras PSG Pati dimiliki oleh Putra Siregar dan Atta Halilintar.

Baca juga: Tak Berubah, Emas Batangan Antam di Bekasi Sabtu Ini Masih Dijual Rp990.000 Per Gram, Cek Detailnya

Baca juga: Ditahan KPK Sebagai Tersangka Kasus Suap, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Pilih Bungkam

Sayang, nama dan logo AHHA PS Pati FC belum bisa dipakai pada kompetisi Liga 2 tahun 2021 dikarenakan perubahan nama dan logo klub harus disahkan terlebih dahulu oleh PSSI lewat Kongres tahunan.

Hingga akhirnya, klub yang kini berjuluk Laskar Kuda Hitam ini memutuskan untuk mengganti nama kembali menjadi FC Bekasi City yang saat ini diketahui akan bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi selama dua musim ke depan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved