Lowongan Kerja Karawang

Lowongan Kerja Karawang: Perusahaan Kain Industri di Kawasan AIH, Butuh Accounting Manager

Lowongan kerja untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 22 Juli 2022 dan akan berakhir pada 21 Agustus 2022.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Bukwang.com
Ilustrasi PT Bukwang Textile Indonesia di Kawasan Artha Industrial Hill (AIH) Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM — PT Bukwang Textile Indonesia, perusahaan yang menghasilkan kain untuk keperluan industri, saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Accounting Manager.

Dilansir dari laman penyedia informasi lowongan kerja yang dikelola Diskominfo dan Disnakertrans Kabupaten Karawang, lowongan kerja untuk posisi tersebut dibutuhkan 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.

Lowongan untuk posisi tersebut untuk penempatan PT Bukwang Textile Indonesia di Kawasan Artha Industrial Hill (AIH) Karawang.

Untuk mengisi posisi PPIC, pendaftar lowongan ini terbuka bagi pria maupun wanita, berusia maksimal 45 tahun, teliti, detai dan memiliki jiwa kepemimpinan, dengan pendidikan terakhir Sarjana (S1) jurusan Akuntansi.

Selain itu, berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Accounting Manager, menguasai perpajakan, berpengalaman di bidang Textile, memahami laporan keuangan, dan bersedia ditempatkan di Kawasan Artha Industrial Hill Karawang.

Baca juga: Tak Berubah, Emas Batangan Antam di Bekasi Sabtu Ini Masih Dijual Rp990.000 Per Gram, Cek Detailnya

Baca juga: Ditahan KPK Sebagai Tersangka Kasus Suap, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Pilih Bungkam

Baca juga: Terima Suap Hingga Rp 4 Miliar, KPK Tetapkan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Tersangka

Kualifikasi pelamar untuk posisi tersebut adalah laki-laki maupun perempuan berusia maksimal 45 tahun, berpendidikan terakhir minimal Sarjana (S1) dengan jurusan Ekonomi Akuntansi.

Lowongan kerja untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 22 Juli 2022 dan akan berakhir pada 21 Agustus 2022.

Pelamar diminta melengkapi berkas dokumen berupa Curriculum Vitae (CV), fotokopi E-KTP Karawang, fotokopi Ijazah, fotokopi Pakelaring (Accounting), Sertifikat Brevet A dan Brevet B, Kartu Keluarga, serta Surat Lamaran Kerja.

Untuk memasukkan pendaftaran dan menyertakan berkas lamaran, pencari kerja harus sudah memiliki akun atau terdaftar di laman www.infoloker.karawangkab.go.id.

Pencari kerja harus mengisi data sesuai ketentuan yang disebutkan dalam laman tersebut, termasuk mengupload foto KTP, Curriculum Vitae (CV), ijazah dan persyaratan lainnya. (Sumber: Infoloker.karawangkab.go.id)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved