Berita Sepakbola

Resmi Bermarkas di Stadion Patriot, FC Bekasi City Ingin Bawa Nama Baik Bekasi di Kancah Nasional

Dalam unggahan itu memperlihatkan beberapa dari manajemen FC Bekasi City tengah bertemu dengan Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Dok. Instagram @fcbekasi
COO FC Bekasi City, Wafa Amri mewakili Presiden klub FC Bekasi City, Putra Siregar, bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, tengah menunjukkan dokumen hasil kerja sama izin penggunaan stadion bertaraf internasional itu. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- FC Bekasi City memastikan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sebagai homebase selama dua musim kedepan.

Hal ini terungkap di akun resmi FC Bekasi City di @fcbekasi.

Dalam unggahan itu memperlihatkan beberapa dari manajemen FC Bekasi City tengah bertemu dengan Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Dalam keterangan itu disampaikan jika keduanya bertemu dalam hal penandatanganan kerjasama pada Jumat (12/8) kemarin.

Dalam unggahan itu terlihat COO FC Bekasi City, Wafa Amri mewakili Presiden klub FC Bekasi City, Putra Siregar tengah menunjukan hasil kerjasama izin penggunaan stadion bertaraf internasional itu.

"Alhamdulillah, FC Bekasi City resmi berhomebase di Stadion Patriot Candrabhaga untuk 2 musim ke depan," tulis unggahan di Instagram FC Bekasi City.

Baca juga: PAD dari Pertandingan Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Capai Rp 1,4 Miliar

Baca juga: Kabar Gembira, Bhayangkara FC akan Lakukan Pembibitan Sepak Bola untuk Anak-anak di Kabupaten Bekasi

Sementara itu, Wafa Amri juga menyampaikan secara singkat harapan FC Bekasi City yang saat ini telah memiliki rumah baru, untuk memulai laga di Liga 2 dalam waktu dekat.

Harapan FC Bekasi City bisa membawa nama baik Bekasi di kancah nasional.

"Harapanya setelah kita resmi berhomebase di salah satu stadion terbaik di indonesia yaitu Patriot Candrabhaga. Kita sama sama menjaga fasilitas stadion dan menjadi homebase yang akan selalu memberikan hasil terbaik pada setiap pertandingan home di musim ini," kata Wafa Amri.

BERITA VIDEO : POLISI FASILITASI PROYEKTOR BAGI SUPORTER TAK DAPAT TIKET

Sebelumnya, nama FC Bekasi City adalah perubahan nama dari tim AHHA PS Pati FC, setelah saham mayotiras PSG Pati dimiliki oleh Putra Siregar dan Atta Halilintar.

Sayang, nama dan logo AHHA PS Pati FC belum bisa dipakai pada kompetisi Liga 2 tahun 2021 dikarenakan perubahan nama dan logo klub harus disahkan terlebih dahulu oleh PSSI lewat Kongres tahunan.

Hingga akhirnya, klub yang kini berjuluk Laskar Kuda Hitam ini memutuskan untuk mengganti nama kembali menjadi FC Bekasi City yang saat ini diketahui akan bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi selama dua musim kedepan. 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved