Berita Bekasi

Besok Kirab Kebangsaan di Kabupaten Bekasi Mengarak Bendera Merah Putih Sepanjang 72 Meter

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-77 Republik Indonesia, Pemkab Bekasi gelar Kirab Kebangsaan dan Pawai Budaya.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa
Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-77 Republik Indonesia, Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi menggelar Kirab Kebangsaan Kabupaten Bekasi pada Senin (15/8/2022) 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG -- Meramaikan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi akan menggelar acara Kirab Kebangsaan Kabupaten Bekasi pada Senin (15/8).

Plt Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Henri Lincoln, menjelaskan bahwa rangkaian acara Kirab Kebangsaan akan dimulai dengan pawai dari berbagai tempay di seputar Kabupaten Bekasi.

"Pawai akan berlangsung di dua rute, yaitu selatan dan utara, kemudian akan selesai di Lapangan Plaza Pemda Kabupaten Bekasi," kata Henri saat dikonfirmasi, Minggu (14/8/2022).

Kirab Kebangsaan akan diikuti oleh sejumlah personel Tiga Pilar beserta Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Nantinya mereka akan singgah di sejumlah titik yang menjadi destinasi wisata dan bersejarah di Kabupaten Bekasi.

"Jadi nanti sejumlah personel dari Polri, TNI dan Pemkab Bekasi akan berjalan dan singgah di tempat-tempat yang sudah ditentukan," ujarnya.

Rute

Adapun rute dan titik destinasi sebagai berikut:

RUTE UTARA

- Makam Pahlawan Nasional KH Noer Ali, Babelan

Halaman
12
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved