Berita Kriminal

Aksi Nekat Komplotan Maling, Terekam CCTV Gasak Motor Siang Bolong

Dalam aksinya, pelaku hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membawa kabur motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3820 UKI.

Penulis: M. Rifqi Ibnumasy | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Istimewa
Aksi curanmor di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara terekam CCTV. 

TRIBUNBEKASI.COM — Aksi nekat dua orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di wilayah Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara terekam CCTV.

Peristiwa pencurian sepeda motor ini terjadi di depan Bimba AIUEO dekat Ruang Publik Terpadu Ramah Anak atau RPTRA Kebon Bawang.

Nekatnya, dua pelaku curanmor tersebut beraksi di tengah keramaian saat banyak lalu-lalang kendaraan di lokasi kejadian.

Dalam video rekaman CCTV terlihat, dua orang mengendarai sepeda motor datang dari arah Jalan Yos Sudarso menuju Jalan Kebon Bawang V lokasi kejadian.

Awalnya, kedua pelaku mengecek lokasi kejadian dengan mendatangi motor target lalu putar balik. Saat situasi dirasa aman, pelaku datang kembali ke lokasi untuk melancarkan aksinya.

Baca juga: Terungkap, Aura Kasih Ternyata Sempat Kerja Jadi SPG dan Part Time Pegawai Kantoran

Baca juga: Bikin Konten Bareng, Ayu Ting Ting Diledek Siti Badriah: Lu Mah Nyari Duit Mulu

Pelaku pertama mengenakan topi putih bertugas mengamankan situasi dan pelaku lainnya yang membonceng bertugas membawa motor curian tersebut.

Dalam aksinya, pelaku hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membawa kabur motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3820 UKI.

Aksi curanmor tersebut juga diunggah ke media sosial Instagram @infokelapagading dan diketahui terjadi pada Sabtu (13/8/2022) pukul 08.48 WIB.

"Plat motor B 3820 UKI bagi yang menemukan dapat menghubungi 089643111954," tulisnya. (Wartakotalive.com/M Rifqi Ibnumasy) 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved