Berita Bisnis

Investasi Bertambah di Kota Bekasi, Lulu Hypermarket Buka Gerai ke-6

Lulu Hypermarket mengusung konsep Halalan toyyiban, artinya semua produk yang dijual 100 persen halal.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pun juga turut hadir saat meresmikan gerai Lulu Hypermarket yang berlokasi di Pusat Perbelanjaan Mega Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi itu pada Senin (15/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN — Peritel terkemuka yang berbasis di Uni Emirate Arab (UEA), Lulu Group International kembali melebarkan sayapnya di Indonesia. Kini, Lulu Hypermarket membuka gerai ke-6 nya di Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pun juga turut hadir saat meresmikan gerai yang berlokasi di Pusat Perbelanjaan Mega Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi itu pada Senin (15/8/2022).

"Kita apresiasi dan ucapkan terima kasih terhadap jajaran pengelola Lulu Hypermerket yang berinvestasi di Kota Bekasi yang ini akan membangkitkan ke ekonomian, membangkitkan lapangan pekerjaan baru," kata Tri Adhianto, Senin (15/8/2022).

Diungkapkan oleh Mas Tri sapaan Tri Adhianto, konsep yang dihadirkan oleh Lulu Hypermarket sangat menarik, dimana salah satunya menyediakan hasil produk urban farming.

Artinya menurut Tri, hasil urban farming di Kota Bekasi bisa masuk di dalamnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Bekasi: BPJPH Buka Rekrutmen Pendamping Proses Produk Halal Sebanyak 6.179 Orang

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta Berbagi 10 Juta Bendera Merah Putih saat Apel Akbar Kebangsaan

"Kota Bekasi juga memiliki pontensi untuk itu tinggal nanti bagaimana dapat di komunikasikan sehingga juga mampu memberikan kebahagiaan, memeratakan pembangunan beserta hasilnya, dan juga tumbuhnya ekonomi di Kota Bekasi," katanya.

Sementara itu, Corporate Affairs Director Lulu Group Indonesia, Luthfi Husin mengatakan keinginannya untuk berinvestasi di Kota Bekasi maupun di Indonesia lantaran Lulu Hypermarket mengusung konsep Halalan toyyiban, artinya semua produk yang dijual 100 persen halal

"Tidak bisa dipungkiri Indonesia merupakan populasi muslim terbesar di dunia, dan Indonesia sangat konsumtif produk halal, jadi dengan moderensasi dari produk Lulu ini sangat cocok dengan market Indonesia," katanya.

Luthfi Husin mengatakan sangat optimis jika Lulu Hypermarket akan berkembangan di Pasar Indonesia.

Maka ia pun tak menutup kemungkinan akan melakukan ekspansi ke kawasan Kabupaten Bekasi, bahkan Karawang hingga Kota besar lainnya. 

"Karena kita berniat untuk berinvestasi di Indonesia lebih banyak lagi, dan membuka gerai lebih lagi di Kota lainnya untuk beberapa bulan dan beberapa tahun kedepannya," ucapnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved