Berita wisata

Avenzel Hotel and Convention Kota Bekasi Kini Sediakan Fasilitas Pengisian Daya Kendaraan Listrik

Avenzel Hotel & Convention kini menyediakan fasilitas Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), bekerja sama degan Starvo.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Wartakotalive.com
Avenzel Hotel & Convention kini menyediakan fasilitas Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), bekerja sama degan Starvo. Keterangan foto: (ilustrasi) 

TRIBUNBEKASI.COM, JATISAMPURNA -- Masyarakat Indonesia yang menggunakan kendaraan listrik berangsur-angsur bertambah banyak.

Terutama di wilayah perkotaan, termasuk wilayah aglomerasi Jabodetabek.

Hal ini sejalan dengan program Pemerintah agar masyarakat beralih dari kendaraan berbahan bakar minyak (BBM) ke kendaraan listrik.

Guna mendukung program Pemerintah dalam meingkatkan animo masyarakat terhadap kendaraan listrik, kini Avenzel Hotel & Convention menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Untuk mengadakan SPKLU ini pihak Avenzel menggandeng Starvo, perusahaan swasta yang memiliki jaringan stasiun pengisian daya kendaraan listrik di Indonesia.

Kehadiran fasilitas ini diharapkan mampu memudahkan pengguna mobil listrik di daerah Cibubur dan sekitarnya.

Menunggu kafe

General Manager Avenzel Hotel and Convention, Handoko, menyampaikan bahwa kehadiran SPKLU ini bentuk komitmen untuk berinovasi dalam memberikan layanan kepada tamu hotel maupun masyarakat, serta mendukung program Pemerintah.

"Saya percaya di sekitaran sini Bekasi, Bogor, Sentul, kami yang pertama, dan kami ingin jadi pioner supaya paling tidak kami bisa memberikan pelayanan lebih terhadap customer kami. Jika baterai mobil listrik mau habis bisa charging di sini," kata Handoko, Selasa (16/8).

Menurut Handoko, saat ini memang baru satu SPKLU yang hadir di Avenzel Hotel and Convention Bekasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved