Berita sepak bola

Winger Timnas Witan Sulaeman Sebut Alasannya Tetap Bermain di Liga Slovakia dalam Video AS Trencin

Witan Sulaeman mendapat sesi wawancara khusus seusai laga perdananya bersama AS Trencin di Liga Slovakia.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram AS Trencin
Witan Sulaeman mendapat sesi wawancara khusus seusai laga perdananya bersama AS Trencin di Liga Slovakia, Sabtu (13/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM -- Witan Sulaeman memilih kembali ke Slovakia, meski sudah dikembalikan FK Senica ke klub induknya, Lechia Gdansk.

Pemain sayap Timnas Indonesia ini bergabung dengan klub AS Trencin, yang bermain di Slovak Super Liga yang merupakan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Slovakia.

Kontrak Witan dengan Lechia memang berakhir pada musim panas ini, dan klub Polandia tersebut tidak memperpanjang kontraknya.

Dengan kata lain, Witan berstatus bebas alias bisa bergabung dengan klub mana pun.

Dan pesepak bola kelahiran Palu, 8 Oktober 2001 ini memilih kembali ke Slovakia daripada tetap di Polandia atau pulang ke Indonesia.

Wawancara khusus

Kedatangan Witan mendapat sambutan hangat dari pihak Trencin, salah satunya dengan membuatkan video wawancara khusus dengan pemain berusia 20 tahun itu setelah dia melakoni laga pertamanya bersama Trencin.

Hal ini sebenarnya tak mengherankan, sebab dengan mendatangkan Witan secara tidak langsung Trencin juga mendatangkan ribuan fan baru dari Indonesia.

Dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube AS Trencin, Witan mendapat pertanyaan soal pilihannya kembali ke Slovakia.

"Karena musim lalu saya bermain di sini (bersama FK Senica). Saya suka di Slovakia karena waktu kemarin saya main di sini mantan tim saya banyak main sepak bola. Dan banyak tim sepak bola di sini. dan saya juga ingin mengembangkan karier saya. Karena itu saya di sini," kata Witan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved