Lowongan Kerja Karawang

Lowongan Kerja Karawang: Perusahaan PMA Jepang Produsen Alat Kesehatan Butuh 25 Operator Produksi

Lowongan kerja untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 15 Juli 2022 dan akan berakhir pada 21 Agustus 2022.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Ilustrasi - PT Nipro Indonesia Jaya yang beroperasi di Kawasan Industri Suryacipta, Jalan Surya Utama, Desa Kutamekar, Kutanegara, Ciampel, Kabupaten Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM — PT Nipro Indonesia Jaya, perusahaan penanaman modal asing (PMA) asal Jepang yang bergerak dalam bidang manufaktur dengan memproduksi berbagai alat kesehatan (alkes), saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Operator Produksi.

Dilansir dari laman penyedia informasi lowongan kerja yang dikelola Diskominfo dan Disnakertrans Kabupaten Karawang, lowongan kerja untuk posisi tersebut dibutuhkan 25 orang tenaga kerja, yaitu 3 orang laki-laki dan 22 orang perempuan.

Lowongan posisi tersebut untuk penempatan PT Nipro Indonesia Jaya di Kawasan Industri Surya Cipta, Jalan Surya Utama, Desa Kutamekar, Kutanegara, Ciampel, Kabupaten Karawang.

Deskripsi pekerjaan untuk posisi Operator Produksi tersebut diantaranya adalah:              

  • Pengukuran produk
  • Inspeksi Produk
  • Kontrol Produk
  • Operator Produksi

Baca juga: Di Hari Kemerdekaan RI Ini, Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Masih Stagnan, Inilah Daftarnya

Baca juga: Jumlah Kamar Kost yang Terbakar 18 Unit, Enam Korban Tewas Terjebak dalam Kamar dan Toilet

Baca juga: Nyaris Putus Asa Terjebak Kebakaran, Fatoni Bersyukur Selamat Keluar dari Lubang Kecil Lantai Empat

Untuk mengisi posisi Operator Produksi tersebut, terbuka bagi pria maupun wanita, berusia maksimal 24 tahun, berpendidikan minimal SLTA Sederajat dengan jurusan pendidikan SMK Teknik Industri, SMK Teknik Mesin, SMK Teknik lainnya, serta Setingkat SMU lainnya.

Selain itu,  pelamar untuk posisi tersebut harus disiplin, pekerja Keras, berkemauan tinggi, memahami Sistem FIFO, berkelakuan baik, serta mampu bekerja dalam team

Lowongan kerja untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 15 Juli 2022 dan akan berakhir pada 21 Agustus 2022.

Pelamar diminta melengkapi berkas dokumen berupa Akte Kelahiran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi E-KTP Karawang, fotokopi Ijazah, fotokopi Pakelaring (Operator Produksi), fotokopi Sertifikat Vaksin 2, foto 4x6, Kartu Keluarga, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Transkrip Nilai (Nilai UN), serta Surat Lamaran Kerja.

Untuk memasukkan pendaftaran dan menyertakan berkas lamaran, pencari kerja harus sudah memiliki akun atau terdaftar di laman www.infoloker.karawangkab.go.id.

Pencari kerja harus mengisi data sesuai ketentuan yang disebutkan dalam laman tersebut, termasuk mengupload foto KTP, Curriculum Vitae (CV), ijazah dan persyaratan lainnya. (Sumber: Infoloker.karawangkab.go.id)

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved