Berita Artis

Diangkat dari Novel Best Seller tentang Kehidupan di Pesantren, Film Hati Suhita Segera Diproduksi

Produser film Hati Suhita dari Starvision, Chand Parwez mengaku jatuh hati dengan novel best seller karya Khilma Anis itu setelah membacanya. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jumpa pers film Hati Suhita, di kantor Starvision di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).  

TRIBUNBEKASI.COM — Rumah produksi Starvision akhirnya mengangkat cerita dari novel best seller berjudul 'Hati Suhita' karya Khilma Anis menjadi sebuah karya film layar lebar. 

Film Hati Suhita ini disutradarai Archie Hekagery dan dibintangi sederet artis beken Indonesia,

Mereka yang berperan dalam film ini diantaranya adalah Nadya Arina, Omar Daniel, Anggika Bolsterli, Desy Ratnasari, David Chalik, Slamet Raharjo, dan masih banyak lagi. 

Produser film Hati Suhita dari Starvision, Chand Parwez mengaku jatuh hati dengan novel best seller karya Khilma Anis itu setelah membacanya. 

"Setelah saya baca dan dalami, saya jatuh hati sama ceritanya, kemudian saya hubungi Khilma Anis untuk ketemu dan langsung meminangnya," kata Chand Parwez dalam jumpa pers film Hati Suhita, di kantor Starvision di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022). 

Baca juga: Kerap Ancam Korban Pakai Sajam dan Jual Hasil Curian Lewat Media Sosial, Enam Begal Sadis Dibekuk

Baca juga: Kasus Penganiayaan, Putra Siregar dan Rico Valentino Divonis 6 Bulan Penjara

Chand Parwez menyebut tidak mudah memibang Khilma Anis, karena semua rumah produksi besar Indonesia rebutan mengangkat novel Hati Suhita ke layar lebar. 

Chand Parwez mengakui, dengan beberapa pendekatan, akhirnya ia berhasil bekerja sama dengan Khilma Anis untuk mengangkat novelnya menjadi sebuah film. 

"Kami ingin memberikan yang terbaik dan para cast-nya luar biasa. Yang pasti karya ini karya serius yang kita harapkan berharga untuk penonton," ucap Chand Parwez

Sementara itu, Khilma Anis mengaku alasannya tertarik bekerja sama dengan Starvision, karena keseriusan Chand Parwez yang mau mengabulkan idealismenya saat menuangkan novelnya ke dalam film. 

"Pak Parwez janji ke saya memberikan yang terbaik. Sampai detik ini, ya ini yang terbaik. Dari segi sutradara, tim produksi, hingga semua pemainnya sesuai dengan keinginan saya," jelasnya. 

Baca juga: Sebanyak 26 Pembudidaya Ikan Lele Asal Karawang Dapat Sertifikasi CPIB dari KKP

Baca juga: Diperiksa Kejagung Terkait Korupsi Rp78 T, Bos Duta Palma Surya Darmadi Kembali Mendadak Sakit

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved