Berita Olahraga

Jelang Liga 2, FC Bekasi City Gelar Dua Laga Uji Coba Jajal Strategi Bermain dan Kerjasama Tim

Nantinya pemain yang tidak turun saat uji coba melawan Persera Serang akan diturunkan di laga uji coba kedua ini.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Instagram Bekasi City FC
Bekasi City FC melakukan seleksi pemain di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (14/6/2022), untuk memperkuat tim melakoni kompetisi Liga 2 tahun 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- FC Bekasi City akan melakoni laga pertandingan uji coba melawan Persera Serang dan Tim Porprov Kota Tangerang jelang dimulainya Liga 2 Nasional pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Laga uji coba pertama tim berjuluk Laskar Kuda Hitam akan mempertemukan tim kasta Liga II yaitu Persera Serang yang dijadwalkan pada Kamis (18/8/2022) hari ini pukul 15.30 WIB.

"Untuk hari ini kita rencananya kan melakukan laga uji coba melawan Persera Serang (tim Liga 2) di stadion Madya Senayan," kata Pelatih Kepala FC Bekasi City, Jafri Sastra, dalam keterangannya, Kamis (18/8/2022).

Sementara untuk laga uji coba kedua, akan digelar pada Jumat (19/8/2022) yang akan digelar di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang.

Nantinya pemain yang tidak turun saat uji coba melawan Persera Serang akan diturunkan di laga uji coba kedua ini.

"Nanti tim yang turun hanya pemain yang sempat bermain sebentar saat melawan Persera Serang atau yang tidak main sama sekali," katanya.

Baca juga: FC Bekasi City Resmi Bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Selama Dua Musim

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Hamka Hamzah Pilih Gabung ke Klub Kasta Liga 2 FC Bekasi City 

Jadwal Liga 2 Nasional yang akan bergulir dalam waktu dekat, akan terus dimaksimalkan oleh Jafri Sastra untuk mematangkan kerjasama tim di lapangan, sehingga para pemain bisa tampil dengan baik sesuai yang diharapkan.

"Jadi uji coba ini akan kita manfaatkan untuk mencoba beberapa skema permainan sekaligus mematangkan kerjasama tim," ujarnya.

BERITA VIDEO : PAKAI RUMPUT STADION BAYERN MUECHHEN 

Tak hanya, dengan memaksimalkan laga uji coba, Jafri Sastra menyebut hal ini juga sebagai langkah untuk mencoba strategi-strategi sebagai langkah persiapan melawan tim di kasta Liga 2 nanti.

"Uji coba ini juga untuk melihat para pemain baik itu secara teknis dan mental, sehingga dapat diturunkan di Liga 2 yang akan segera bergulir mulai 27 Agustus mendatang," ucapnya. 
 
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved