Lowongan Kerja Karawang

Lowongan Kerja Karawang: Besok Terakhir, Isuzu Astra Motor Indonesia Butuh 10 Operator Produksi

Lowongan kerja untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 19 Agustus 2022 dan akan berakhir pada 20 Agustus 2022 pukul 12.00.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Kompas.com
Ilustrasi - Pekerja menyelesaikan pembuatan truk menengah Giga di pabrik baru Isuzu, di Karawang, Jawa Barat. 

TRIBUNBEKASI.COM — PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil dan truk Isuzu di Indonesia, membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Operator Produksi.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Astra International dengan principal Isuzu Motors Ltd yang terkenal sebagai produsen kendaraan komersial dan mesin diesel terkemuka di dunia.

Isuzu Indonesia memiliki pabrik di Karawang yang berdiri di lahan seluas 300.000 meter persegi dan memiliki kapasitas produksi hingga 80.000 unit per tahun.

Isuzu di Indonesia memiliki produk yang beragam dan terbagi dalam dua kategori besar, yaitu pertama kategori commercial vehicle (CV) atau kendaraan niaga mulai dari pick up Isuzu Traga, truk kelas ringan Isuzu Elf, medium truk Isuzu Giga, dan heavy duty truck. 

Kedua, kategori Light Commercial Vehicle (LCV) seperti Isuzu Panther, Isuzu D-Max, dan Isuzu MU-X. Lini produk Isuzu akan terus berkembang seiring dengan permintaan pasar akan kendaraan berkualitas dan sesuai dengan kondisi di Indonesia.

Baca juga: Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Jumat Ini Turun Tipis Rp 1.000 Per Gram, Ini Daftar Lengkapnya

Baca juga: Terungkap, Identitas Korban Luka dan Meninggal Dunia Usai Kebakaran Maut Rumah Kost Empat Lantai

Dilansir dari laman penyedia informasi lowongan kerja yang dikelola Diskominfo dan Disnakertrans Kabupaten Karawang, lowongan kerja untuk posisi tersebut dibutuhkan 10 orang tenaga kerja laki-laki.

Lowongan posisi tersebut untuk penempatan di Isuzu Karawang Plant di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang.

Deskripsi pekerjaan untuk posisi Operator Produksi tersebut diantaranya adalah:              

  • Melakukan proses welding/perakitan press part untuk dijadikan cabin unit di area Body Shop sesuai dengan instruksi kerja
  • Melakukan penerapan terkait dengan production system, quality system dan technical kaizen di area produksi
  • Melakukan penerapan sistem manajemen safety, health dan environment di seluruh area kerja.

Baca juga: Nikmati Status Baru sebagai Istri, Via Vallen Sebut Enaknya Menikah Itu Tidak Ada Fitnah

Baca juga: Satu Dasawarsa Tinggalkan Dunia Akting, Putri Patricia Akui Rindu Syuting

Untuk mengisi posisi Operator Produksi tersebut, terbuka bagi tenaga kerja laki-laki berusia maksimal 21 tahun, berpendidikan minimal SLTA Sederajat dengan jurusan pendidikan SMK Teknik Kendaraan Ringan, SMK Teknik Mesin, SMK Teknik Otomotif, dan SMK Teknik Sepeda Motor.

Selain itu, persyaratan lainnya yaitu Tinggi Badan minimal 160 centimeter, tidak buta warna (Parsial/Total), belum pernah bekerja di PT Isuzu Astra Motor Indonesia, dan minimal sudah vaksin tahap 2.

Lowongan kerja untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 19 Agustus 2022 dan akan berakhir pada 20 Agustus 2022 pukul 12.00

Pelamar juga diminta untuk melengkapi berkas dokumen berupa fotokopi E-KTP Karawang, dan fotokopi Ijazah, serta Surat Lamaran Kerja.

Untuk memasukkan pendaftaran dan menyertakan berkas lamaran, pencari kerja harus sudah memiliki akun atau terdaftar di laman www.infoloker.karawangkab.go.id.

Pencari kerja harus mengisi data sesuai ketentuan yang disebutkan dalam laman tersebut, termasuk mengupload foto KTP, Curriculum Vitae (CV), ijazah dan persyaratan lainnya. (Sumber: Infoloker.karawangkab.go.id)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved