Liga 1

Tak Dihadiri Suporter Saat Lawan Persija, Pemain Persita Tangerang M. Toha: Mohon Doa dan Dukungan 

Meski tidak dihadiri oleh Persita Fans, namun menurut M. Toha hal ini sebagai kebaikan bersama guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Kemungkinan tak dihadiri suporter saat melawan Persija Jakarta, pemain Persita Tangerang Muhammad Toha hanya memohon doa dan dukungan suporter. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Laga Persija Jakarta VS Persita Tangerang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada Rabu (24/8/2022) besok, kemungkinan tidak dihadiri oleh pendukung Persita.

Hal ini menyusul lantaran tidak dapat izin dari pihak kepolisian.

Menanggapi kenyataan itu, pemain Persita Tangerang, Muhammad Toha, mengaku sangat menyayangkan hal itu.

Tak ayal, Persita Tangerang kemungkinan tak dapat dukungan langsung di dalam Stadion saat melawan Persija Jakarta besok.

Meski tidak dihadiri oleh Persita Fans, namun menurut M. Toha hal ini dianggap sebagai kebaikan bersama guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan selama pertandingan berjalan.

"Sebenarnya sangat disayangkan nggak bisa datang ke Stadion langsung. Tapi ini demi kebaikan bersama," kata M. Toha di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (23/8/2022).

Baca juga: Luis Milla Puji Thomas Doll Membawa Perubahan Positif ke Skuad Persija Jakarta

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga 1: Persib Bandung 2-3 Bali United, Seperti Deja Vu

Meskipun nantinya Persita Fans tidak dapat dihadiri di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. M. Toha menyebut jika dukungan para fans dimanapun sangat berguna.

Untuk itu ia menitipkan pesan kepada para suporter untuk tetap memberikan doanya.

"Intinya dukungan Persita dimanapun baik di rumah sama sama berguna dan sama sama penting. Jadi saya titip pesan kepada persita fans mohon doanya dan dukungan melawan Persija," katanya.

BERITA VIDEO : IWAN BULE DIPANGGIL PRESIDEN JOKOWI KE ISTANA, ADA APA?

Sejauh ini, diungkapkan oleh M. Toha jika para pemainnya dalam kondisi baik dan siap pertandingan melawan Persija Jakarta esok hari.

Terpenting ia juga mengajak para pemain untuk tetap mengikuti instruksi Pelatih.

"Kalau untuk persiapan besok, Insyaallah kami semua temen temen dalam kondisi sehat, dan mungkin pertandingan besok temen temen bisa bermain maksimal dan mengikuti instruksi pelatih," ucapnya.

 

 
 
 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved