Berita Artis

Tampil jadi Pembawa Acara, Tessa Kaunang Kembali Aktif di Dunia Hiburan

Perempuan yang memiliki nama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anis Kaunang itu tak akan mengurangi job untuk ke depannya.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico
Tessa Kaunang dalam acara Grand Launching Sen Nusantara di Hotel Merlynn Park, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Sempat merasakan pembatasan yang dibuat pemerintah karena adanya pandemi Covid-19, pemain peran Tessa Kaunang kini kembali beraktivitas normal.

"Kemaren sempat pandemi, acara gak boleh, sejak dibolehin sama pemerintah sepertinya mulai rame, jadi mulai rame lagi," ucap Tessa Kaunang dalam acara Grand Launching Sen Nusantara di Hotel Merlynn Park, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).

Saat sudah kembali beraktivitas, Tessa Kaunang dipercaya menjadi pembawa acara Grand Launching PT Panca Tobacco yang mengenalkan produk baru dengan cita rasa SEN Teh Manis.

Tessa Kaunang menuturkan bahwa dirinya menjadi satu dari banyak publik figur yang meramaikan acara grand launching produk tersebut.

"Di sini bawain acara, kebetulan mereka launching produk saya ikut meramaikan lah," kata Tessa Kaunang.

Baca juga: SIM Keliling Karawang Selasa 23 Agustus 2022 di Mal Cikampek, Berikut Persyaratannya

Baca juga: SIM Keliling Bekasi Selasa 23 Agustus 2022 di Mega Bekasi Hypermall Hingga Pukul 10.00 WIB

Baca juga: Deolipa Yumara Bantah Gelar Konser Usai Terkenal Jadi Pengacara Bharada Eliezer

Lebih lanjut, perempuan yang memiliki nama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anis Kaunang itu tak akan mengurangi job untuk ke depannya.

Bahkan disebutnya juga, bahwa sebelumnya dia tak pernah mengurangi jadwalnya di dunia keartisan, melainkan job yang menghampirinya berkurang dengan sendirinya dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

"Gak dikurangi sih (job), memang kayanya karena kemaren ada pandemi emang berkurang sendiri," ujar Tessa Kaunang.

"Kaya sinetron, bersyukur bisa tetep jalan. Sempat di-stop karena ada yang covid, jadi ada kendala, (jadi) gak segampang sebelum pandemi," pungkasnya. (Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved