Persija

Sepuluh Pemainnya Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia, Begini Respon Wakil Presiden Persija Jakarta 

hanya lima pemain yang akan langsung bisa bergabung mengikuti TC, lima lainnya masih akan memperkuat Persija Jakarta hingga September nanti.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Persija Jakarta akan menjamu Persita Tangerang pada laga pekan ke-6 Liga 1 2022-2023 pada Rabu (24/8/2022) ini. Pertandingan akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan jika Persita Tanggerang tidak bisa dianggap remeh. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Sebanyak 10 orang punggawa Macan Kemayoran mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-20 2023 mendatang.

Merespon hal ini Wakil Presiden Persija Jakarta Ganesha Putera mengatakan jika panggilan skuad Macan Kemayoran untuk membela Timnas Indonesia adalah suatu kehormatan, apalagi ada 10 pemain Persija Jakarta yang turut dipanggil.

"Seperti biasanya ketika ada panggilan timnas itu adalah sebuah kehormatan bagi kami sebagai sebuah club dan kali ini panggilannya ada 10 pemain jadi merupakan suatu kebanggan untuk kami," kata Ganesha di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (23/8/2022).

Kendati demikian, dari 10 penggawa Macan Kemayoran yang dipanggil yakni Cahya Supriadi, M Ferarri, Dia Syadid Alhawari, Rayhan Utina, Achmad Maulana Syarif, Frengky Missa, Alfrianto Nico, Ginanjar Wahyu, Teuku Razzaa Fachrezi, dan Agi Firmansyah.

Ganesha menyampaikan tidak bisa mengirimkan 10 pemain sekaligus untuk mengikuti TC.

Melainkan hanya lima pemain yang akan langsung bisa bergabung mengikuti TC, lima lainnya masih akan memperkuat Persija Jakarta hingga September nanti.

Baca juga: Jelang Kontra Persija Jakarta, Alfredo Vera Yakin Timnya dalam Kondisi Baik dan Siap Bertanding 

Baca juga: Thomas Doll Masih Marah soal Insiden Sikutan Arthur Bonai kepada Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela

"Kami sudah berkomunikasi dan sudah mengirimkan surat ke PSSI ada baiknya ada pemain yang memang tidak terlibat di tim utama," kata Ganesha.

Sementara itu, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan cukup bangga jika di dalamnya timnya memiliki talenta-talenta yang sangat baik, sehingga mendapat panggilan Timnas.

Walaupun memang diakui Thomas bulan September Persija memiliki pertandingan penting.

"Saya senang para pemain bisa mempresentasikan untuk bisa bermain ke timnas. Meski waktu tidak pas karena banyak pertandingan di September berbarengan dengan turnamen," ucapnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved