Liga 1

Hasil Pertandingan Liga 1 Persija Jakarta 1-0 Persita Tangerang: Kemenangan Dramatis Macan Kemayoran

Persija Jakarta memenangi laga Pekan 6 Liga 1 2022-2023, dengan mengalahkan Persita Tangerang 1-0, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Liga 1 Match
Persija Jakarta memenangi laga Pekan 6 Liga 1 2022-2023, dengan mengalahkan Persita Tangerang 1-0, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (24/8/2022) malam 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Persija Jakarta memperoleh 3 poin yang berharga secara dramatis dari laga kontra Persita Tangerang, Rabu (24/8) malam.

Kemenangan Pekan 6 Liga 1 itu didapatkan dari titik penalti di menit akhir pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhagapada.

Gol satu-satunya di laga ini dicetak oleh Abdulla Yusuf Helal di menit 90, yang bertindak sebagai eksekutor.

Konferensi pers pasca-pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang, Rabu (24/8/2022). Hadir Alfriyanto Nico dan Pelatih Persija, Thomas Doll.
Konferensi pers pasca-pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang, Rabu (24/8/2022). Hadir Alfriyanto Nico dan Pelatih Persija, Thomas Doll. (Tribun Bekasi/Joko Supriyanto)

 

Berat

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengakui bahwa laga melawan Pendekar Cisadane memang cukup berat.

Bahkan anak asuh Alfredo Vera mampu bermain dengan kecepatan tinggi.

"Hari ini pertandingan yang sangat sulit, lawan tim yang sangat kuat. Mereka punya tim yang sangat cepat. Tapi kami bisa bermain dengan baik," kata Thomas Doll di Stadion Patriot Candrabhaga seusai pertandingan.

Daya juang

Diungkapkan Thomas Doll, anak asuhnya bermain cukup baik malam ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved