Bhayangkara FC

Widodo C Putro Senang dengan Keberuntungan Bhayangkara FC

Bhayangkara FC kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0.

Penulis: Abdul Majid | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Bhayangkara FC
Muhammad Hargianto berhasil memecah kebuntuan serangan Bhayangkara FC di menit 89, dalam laga Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari pada Selasa (23/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BOGOR – Widodo Cahyono Putro sangat senang karena tim yang diasuhnya, Bhayangkara FC, akhirnya kembali ke jalur kemenangan.

Maklum, sebelum ini mereka menderita dua kekalahan beruntun, yakni di Pekan 4 dan 5 Liga 1 2022-2023.

Dan yang membuat kemenangan itu menjadi dramatis, kemenangan atas Persikabo 1973 di Pekan 6 Liga 1 itu datang di menit ke-89.

Gol yang diciptakan oleh pemain tengah Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, itu menjadi gol semata wayang pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor tersebut.

Keberuntungan

Soal kemenangan ini, Widodo menilai faktor keberuntungan kali ini berpihak kepada Bhayangkara FC.

“Puji syukur alhamdulillah, kami Bhayangkara bisa memenangi pertandingan. Terima kasih juga kepada pemain yang sudah bekerja keras dari awal hingga akhir sehingga kami dapat poin. Terima kasih kepada manajemen suportnya terus menerus kepada tim ini,” kata Widodo seusai pertandingan.

“Pertandingan tadi saya kira memang dari kedua tim ingin memenangi pertandingan. Tapi kami beruntung bisa memenangi pertandingan. Dan secara keseluruhan kami menikmati pertandingan tadi, saling serang menyerang, saya harap teman-teman bisa konsisten di pertandingan selanjutnya,” sambungnya.

Konsisten

Sementara itu, Kapten tim Bhayangkara FC, Awan Setho juga mengaku puas dengan hasil kemenangan ini.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved