Liga 1

Liga 1: Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, Widodo Harap Lini Depannya Efektif

Bhayangkara FC menghadapi Persita Tangerang pada Pekan 7 Liga 1 2022-2023 bertempat di Stadion Wibawa Munkti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi
Bhayangkara FC menghadapi Persita Tangerang pada Pekan 7 Liga 1 2022-2023, Minggu (28/8/2022), bertempat di Stadion Wibawa Munkti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG -- Bhayangkara FC akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (28/8).

Laga Pekan 7 Liga 1 ini akan kick-off pada pukul 16.00 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro, berharap mereka kembali memperoleh kemenangan dalam laga ini, untuk mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen.

Karena itu, sebagaimana dilansir laman Bhayangkara FC, dia berharap lini depan timnya bisa lebih garang saat dalam laga ini.

Evauasi lini depan

Widodo sendiri telah melakukan evaluasi untuk lini depannya, terutama mengefektifkan peluang yang datang.

Melihat susunan pemain kedua tim yang sudah dirilis laman Liga Indonesia Baru, terlihat Bhayangkara tampil dengan formasi 4-3-3.

Artinya Youssef Ezzejjari, striker The Guardian, julukan Bhayangkara, tak akan berjuang sendirian di lini depan. Dia didampingi Wahyu Subo dan Antoni Nugroho.

Youssef Ezzejjari memang masih jadi tumpuan, tapi keran golnya sedang mampat setelah dia menyarangkan satu gol ke gawang Persik Kediri di Pekan 2.

Dari enam laga yang telah dimainkan, striker berusia 29 tahun itu baru mengemas dua gol.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved