Berita Sepakbola

FC Bekasi City Siap Bidik 3 Poin saat Laga Perdana Liga 2 Lawan Persela Lamongan di Stadion Patriot 

Pada laga perdana Liga 2, Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra menyebut anak asuhnya bisa tampil baik dan meraih target 3 poin

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastra dan Hamkah Hamzah saat prematch press conference sebelum pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Di laga perdana Liga 2 2022/2023, FC Bekasi City akan menjamu Persela Lamongan pada Senin (29/8/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Pada laga perdana Liga 2, Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra menyebut anak asuhnya bisa tampil baik dan meraih target 3 poin saat menjamu Laskar Joko Tingkir itu di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

"Kami berharap, pertandingan nanti bisa kami tampilkan dengan baik lagi. Karena bagaimana pun besok pertandingan perdana melawan Persela, kalau di tanya target pasti kami punya target bisa meraih 3 point," kata Jafri Sastra.

Menyambut Liga 2 bergulir, Jafri Sastra mengaku sudah menyiapkan timnya lebih dua bulan lalu untuk mencapai titik yang diinginkan.

Beberapa laga uji coba pun juga terus dilakukan meski memang beberapa laga uji coba mendapatkan hasil yang kurang baik.

Namun, ia meyakini jika timnya saat ini sudah cukup baik untuk bisa menunjukan kemampuannya diatas lapangan.

Baca juga: Jelang Liga 2, FC Bekasi City Gelar Dua Laga Uji Coba Jajal Strategi Bermain dan Kerjasama Tim

Baca juga: Jelang Liga 2, Pelatih FC Bekasi City Berharap Dua Pemain Senior Mampu Gedor Mental Skuad Juniornya

Apalagi dari segi kondisi pemain, menurut Jafri Sastra jika anak asuhnya dalam kondisi prima dan siap untuk bertanding meskipun ada beberapa yang mengalami cedera.

Total ada 22 pemain yang akan dibawa saat menjamu Persela Lamongan.

"Untuk pemain dalam kondisi kesiapan yang baik dan bagus ya, artinya kalau pun ada beberapa pemain yang entah itu masih dalam perawatan tentu itu tidak kami sertakan ya, dalam pertandingan besok walaupun mereka itu sudah sembuh," katanya.

BERITA VIDEO : PERSB WASPADAI SERANGAN BOLA MATI BHAYANGKARA FC

Sementara itu, salah satu pemain FC Bekasi City, Hamkah Hamzah menyampaikan jika saat ini rekan rekan satu timnya dalam kondisi yang baik.

Bahkan mereka memiliki tekad yang cukup kuat untuk bisa bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan besok.

"Pemain juga punya tekat yang kuat untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya dengan apa yang sudah di berikan pelatih, seperti latihan, uji coba," ucapnya.  

Gelar laga uji coba

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved