Berita Sepakbola

Hadapi FC Bekasi City pada Laga Perdana Liga 2, Persela Lamongan Siapkan Strategi Khusus

Meskipun anak asuh Jafri Sastra perlu diwaspadai karena memiliki pemain muda dan pemain senior, namun Fakhri Husaini mengaku tetap optimis

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Persela Lamongan akan bertandang menghadapi FC Bekasi City pada laga perdananya di Liga 2 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Senin (29/8/2022) malam.

Pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini mengatakan jika pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Laskar Kuda Hitam itu.

Apalagi anak asuh Jafri Sastra itu memiliki pemain senior yang patut diwaspadai seperti Hamkah Hamzah, Herman Dzumafo.

"Tentunya ada, setiap pelatih akan memberikan strategi khusus. Kami sudah melihat laga uji coba Bekasi FC, memang disitu ada pemain senior," kata Fakhri Husaini, Senin (29/8/2022).

Diungkapkan oleh Fakhri Husaini, jika secara lahir batin anak asuhnya sudah siap untuk memulai laga Perdana Liga 2 2022/2023 ini.

Bahkan para pemain pun sudah menunjukan rasa semangatnya untuk menampilkan permainnya di atas lapangan.

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Hamka Hamzah Pilih Gabung ke Klub Kasta Liga 2 FC Bekasi City 

Baca juga: Jelang Liga 2, Pelatih FC Bekasi City Berharap Dua Pemain Senior Mampu Gedor Mental Skuad Juniornya

"Setelah latihan cukup keras dan latihan cukup serius dengan persiapan yang membebankan pikiran dan juga waktu, saya kira mereka ingin realisasinya dipertandingkan sesungguhnya," katanya.

Meskipun anak asuh Jafri Sastra perlu diwaspadai karena memiliki pemain muda dan pemain senior, namun Fakhri Husaini mengaku tetap optimis bisa meraih kemenangan di laga perdana kali ini.

"Kalau soal keyakinan, saya akan berjuang sekuat tenaga kalau hasil akhir kita serahkan semuanya kepada Allah. Tidak ada satu orang pelatih di dunia ini bisa yang bisa memprediksi hasil akhir pertandingan, tapi mengontrol jalannya pertandingan itu tugas pelatih," ucapnya.

Seperti diketahui jika Laskar Joko Tingkir akan bertemu dengan Laskar Kuda Hitam  pada Laga Perdana Liga 2 2022/2023 yang akan digelar di di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, pada Senin (29/8) pukul 18.30 WIB.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved