Liga 1

Liga 1: Susunan Pemain PSM Makassar vs Persib Bandung, Laga Debut Luis Milla Tanpa Nick Kuipers

Susunan pemain PSM Makassar dan Persib Bandung untuk laga Pekan 7 Liga 1 2022-2023 malam ini.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Liga Indonesia Baru
Laga PSM Makassar vs Persib Bandung di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, Senin (29/8/2022) menjadi laga debut Luis Milla sebagai Pelatih Persib Bandung. 

TRIBUNBEKASI.COM, MAKASSAR -- Malam ini Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan, dalam laga Pekan 7 Liga 1.

Namun laga yang akan kick-off pukul 20.00 WIB ini tergolong spesial, karena untuk pertama kalinya publik akan menyaksikan skuad Persib hasil racikan Luis Milla.

Laga ini, sebagaimana dilansir Tribun Jabar, memang menjadi ajang debut bagi Luis Milla setelah resmi menjadi pelatih Maung Bandung.

Pekan lalu dia hanya bisa menonton dari kejauhan karena harus menyelesaikan urusan administrasi untuk tinggal di Indonesia.

Tentu saja pelatih berpaspor Spanyol itu ingin membawa kebahagiaan bagi para Bobotoh, yang pekan lalu kecewa dengan kekalahan Maung Bandung, julukan Persib, dari Bali United.

Selain itu, memperoleh kemenangan di laga debut tentu akan menambah rasa percaya diri melakoni pekerjaan baru, sekaligus memperoleh kepercayaan pemain.

Tanpa Nick Kuipers

Luis Milla membawa 20 pemain ke Pare-pare, dan tidak ada nama Nick Kuipers, David Rumakiek, Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Ezra Walian, serta trio pemain muda yang di panggil Timnas Indonesia U-19, yakni Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis.

Dengan absennya beberapa pemain tersebut, khususnya Nick Kuipers, duet di jantung pertahanan Persib dipastikan berubah.

Sebelumnya, duet Nick Kuipers-Achmad Jufriyanto atau Nick Kuipers-Rachmat Irianto selalu menjadi pilihan utama dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Halaman
123
Sumber: TribunJabar.id
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved