Liga 2

Liga 2: Bekasi City FC 2-0 Persela Lamongan, Kuda Hitam Menang tapi Banyak Lakukan Kesalahan

Bekasi City masih perlu banyak perbaikan, karena melakukan banyak kesalahan dalam laga kontra Persela Lamongan.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi/Joko Supriyanto
Pelatih Bekasi City, Jafri Sastra, mengungkapkan para pemainnya perlu perbaikan, karena melakukan banyak kesalahan dalam laga kontra Persela Lamongan, Senin (29/8/2022), di Stadion Patriot Candrabhaga. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- FC Bekasi City berhasil meraih 3 poin di laga perdananya di kompetisi Liga 2 2022-2023.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, melawan Persela Lamongan pada Senin (29/8) malam usai, Laskar Kuda Hitam, julukan Bekasi City, menang dengan skor 2-1.

Hanya saja, meski skuadnya memenangi laga perdana, Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra mengatakan dia memiliki catatan bagi anak asuhnya tentang jalannya pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir di Stadion Patriot tadi sore.

Dia tak menampik bahwa pada babak pertama anak asuhnya sering kehilangan bola, yang dapat dimanfaatkan oleh lawan untuk lebih dulu menjebol gawang Yogi Triyana, kiper Bekasi City.

 

"Memang, catatan pada babak pertama, kami banyak membuat kesalahan sendiri, sehingga hal itu dimanfaatkan tim lawan, sehingga dapat mencetak satu gol," kata Jafri Sastra.

Gol bunuh diri

Diuntarakan Jafri Sastra, permainan anak asuhnya membaik di babak kedua. Gol Hamka Hamzah membuat Laskar Kuda Hitam berhasil mengembalikan keadaan.

Setelah berusaha terus menekan, FC Bekasi City kembali meraih gol melalui kesalahan pemain Persela.

"Dengan melakukan beberapa pergantian pemain dan kami bisa membuat satu gol, dan satu gol bunuh diri dari lawan," katanya.

Jafri Sastra mengaku di laga Perdana di Liga 2 kali ini, anak asuhnya masih belum bermain sesuai harapannya, sebab para pemain masih banyak kehilangan bola selama pertandingan.

Oleh karena itu, ini menjadi catatanya untuk evaluasi dipertandingkan selanjutnya.

"Kita akui pemain masih banyak kesalahan sehingga ini kita akan evaluasi lagi. Sehingga nanti di pertandingan selanjutnya bisa bermain lebih baik lagi," ucapnya.

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved