Berita wisata

Masih ada 2 Hari lagi untuk Cicipi Kekayaan Kuliner Indonesia di Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan kekayaan kuliner Indonesia selama Agustus 2022.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Menu Seafood Asam Pedas di Hotel Santika Premiere Bintaro terinspirasi dari kekayaan laut Indonesia. 

TRIBUNBEKASI.COM, TANGERANG SELATAN -- Salah satu daya tarik Indonesia yang belum tergarap dengan baik adalah kekayaan kulinernya.

Kekayaan alam menghasilkan budaya kuliner yang beragam di seantero Nusantara.

Ragam cita rasa yang khas dan berbeda dari setiap wilayah inilah yang diangkat oleh chef Hotel Santika Premiere Bintaro untuk sajian selama Agustus 2022 ini.

Mumpung bulan ini masih ada 2 hari lagi, maka masih ada waktu untuk menikamti aneka menu yang ditawarkan.

Menu bebek goreng selalu menggiurkan, apalagi bila disantap dengan nasi hangat dan sambal. Makan Hotel Santika Premiere Bintaro menyak=jikan Bebek Goreng Rica selama Agustus 2022.
Menu bebek goreng selalu menggiurkan, apalagi bila disantap dengan nasi hangat dan sambal. Makan Hotel Santika Premiere Bintaro menyak=jikan Bebek Goreng Rica selama Agustus 2022. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

 

“Berbeda dari yang lain, kami persembahkan beberapa menu spesial yaitu Seafood asam pedas yang berisi udang, ikan, cumi dan baso ikan, diolah dengan saus asam pedas dan ditemani nasi putih. Menu ini bisa diperoleh hanya dengan Rp100.000 nett/porsi," kata Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Selain menu boga bahari, juga ada menu bebek goreng rica-rica, yakni bebek goreng yang diolah mengunakan bumbu rica-rica serta sayur lalapan dan nasi putih.

"Menu ini bisa diperoleh hanya dengan Rp 100.000 nett/porsi. Kenikmatan sensasi pedas yang unik membuat rasa semakin sedap. Tentunya ini akan menambah sukacita santap bersama semakin memuaskan” ujar Tanita.

Tak hanya itu, bulan ini juga ada sajian dessert Banana Puff yang bisa disantap dengan harga Rp 25.000 nett/porsi.

Menu Banana Puff akan menjadi hidangan penutup seusai menikmati sajian menu utama.
Menu Banana Puff akan menjadi hidangan penutup seusai menikmati sajian menu utama. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

 

selanjutnya untuk hidangan minuman yang akan menggugah selera, Hotel Santika Premiere Bintaro akan memanjakan lidah tamunya dengan Crumble Caramel Latte.

Minuman ini diracik menggunakan Caramel syrup, Coffee latte, dan fresh milk, dan sangat nikmat sebagai pilihan bersantai usai santap menu special.

Minuman kopi berbasis espresso ini bisa diperoleh dengan harga Rp50.000 net/porsi.

Minuman kopi yang ditawarkan Hotel Santika Premiere Bintaro pada Agustus 2022 merupakan racikan kopi dengan karamel dan susu.
Minuman kopi yang ditawarkan Hotel Santika Premiere Bintaro pada Agustus 2022 merupakan racikan kopi dengan karamel dan susu. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

“Menu-menu spesial ini siap menjadi santapan favorit pilihan keluarga maupun rekan kerja, dan tersedia selama bulan Agustus 2022” ujar Tanita.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di nomor telepon 021-2986-8989 atau melalui email ke bintaropremiere@reservation.santika.com. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved