Penembakan Brigadir J

Jalani Rekonstruksi, Bharada E Ambil Pistol dari Mobil yang Parkir di Rumah Pribadi Ferdy Sambo

Ketika membuka pintu, Bharada E kemudian memperagakan adegan mengambil pistol berwarna cerah dari dalam dahsboard mobil tersebut.

Editor: Ichwan Chasani
Tangkap Layar YouTube TV Polri
Bharada E memperagakan adegan mengambil pistol dari dalam mobil yang parkir di rumah pribadi Ferdy Sambo, di Jalan Saguling III Duren Tiga Jakarta Selatan, saat rekonstruksi yang digelar pada Selasa (30/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, memperagakan adegan mengambil pistol dari dalam mobil yang parkir di rumah pribadi Ferdy Sambo, di Jalan Saguling III Duren Tiga Jakarta Selatan pada Selasa (30/8/2022).

Adegan tersebut merupakan bagian dari proses rekonstruksi kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Dari pantauan tayangan TV Polri, tampak Bharada E yang membawa pistol berwarna gelap di pinggangnya berjalan ke arah mobil yang terparkir tersebut.

Ketika membuka pintu, Bharada E kemudian memperagakan adegan mengambil pistol berwarna cerah dari dalam dahsboard mobil tersebut.

Pistol berwarna cerah tersebut kemudian dimasukkan ke dalam sebuah tas kecil hitam.

Baca juga: Sebut Pensiun PNS Bikin Beban Negara, Anggota Komisi XI DPR Minta Sri Mulyani Tidak Membuat Gaduh

Baca juga: Berbalik Naik, Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Selasa Ini Rp 965.000 Per Gram, Intip Daftarnya

Tas hitam tersebut kemudian dibawanya menemui dua tersangka lainnya yakni Bripka Ricky Rizal dan Kuat Maruf yang sedang duduk-duduk di depan rumah.

Selanjutnya, Bharada E kemudian membawa tas tersebut masuk ke dalam rumah.

Ada 78 Adegan

Sebelumnya diberitakan, proses rekonstruksi kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Yosua atau Brigadir J bakal dimulai pada Selasa (30/8/2022) hari ini.

Rencananya, akan ada 78 adegan reka ulang yang diperagakan oleh para tersangka dalam kegiatan rekonstruksi tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved