Berita Kecelakaan

Jasa Raharja Pastikan Beri Jaminan Bantuan Korban Kecelakaan Maut Jalan Sultan Agung Kota Bekasi

"Sudah, tim Jasa Raharja sudah kesana semua.  Kemudian kami sudah melakukan pendataan bahkan sampai ke ahli waris.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani memastikan memberikan jaminan Bantuan kepada korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI BARAT --- Pihak Jasa Raharja memastikan memberikan jaminan bantuan atau santunan untuk para korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022).

"Jaminan kita untuk meninggal dunia, kita masih melakukan pendataan ahli waris, setiap korban itu mendapat 50 juta, untuk luka-luka sudah dikeluarkan surat jaminan ke RS, masing-masing maksimal 20 juta," kata Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani di Bekasi, Rabu (31/8/2022).

Diungkapkan oleh Dewi, saat ini petugas Jasa Rahaja tengah melakukan pendataan bagi korban meninggal dunia maupun luka-luka di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Bekasi maupun ke RS Ananda Kota Bekasi. 

"Sudah, tim Jasa Raharja sudah kesana semua.  Kemudian kami sudah melakukan pendataan bahkan sampai ke ahli waris dan untuk di RS pun sudah kita keluarkan garansi letternya," katanya.

Selain berkomunikasi dengan keluarga korban baik yang luka-luka maupun meninggal dunia atas insiden kecelakaan di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi, Dewi mengaku sudah berkomunikasi dengan Disdukcapil Kota Bekasi.

"Jadi sistem kami sudah terintegrasi dengan Dukcapil, jadi nanti untuk mendata ahli waris. Kami juga terhubung dengan Bank, besok InsyaAllah kurang dari 24 jam kami akan segera menyampaikan santunannya," ucapnya. 

Baca juga: Lagi Mangkal di Depan Sekolah, Penjual Otak-otak Jadi Salah Satu Korban Kecelakaan Maut di Bekasi

Sebuah truk kontainer bernopol N 8051 EA terlibat kecelakaan di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022) siang. Dilaporkan ada korban jiwa atas insiden tersebut.
Sebuah truk kontainer bernopol N 8051 EA terlibat kecelakaan di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022) siang. Dilaporkan ada korban jiwa atas insiden tersebut. (TribunBekasi.com/Joko Supriyanto)

Berikut data korban meninggal dan luka-luka

Manager Humas RS Ananda, Kota Bekasi, Sri mengatakan telah menerima sebanyak 22 orang korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi pada Rabu (31/8) siang.

Dari puluhan korban itu, Sri merinci 19 orang mengalami luka-luka sedangkan untuk korban meninggal dunia hingga Rabu (31/8) sore sebanyak 3 orang.

"Jadi hingga sore itu ada 22 orang. Kalau tadi sampe siang itu 20, tapi nambah lagi pas sore itu dua orang, sedangkan meninggal tiga orang," kata Sri ditemui di RS Ananda, Rabu (31/8/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved