Berita kecelakaan

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Ridho Santoso, Sosok Anak Berbakti dalam Kenangan Bibinya

Ridho Santoso dikenang sebagai pribadi yang ramah dan berbakti kepada orangtua. Dia menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut.

TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Sebuah truk kontainer bernopol N 8051 EA menabrak halte dan tiang beton di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022) siang. Dilaporkan 10 orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Tidak ada yang menyangka Ridho Santoso akan pergi secepat ini, karena usianya baru 20 tahun.

Namun kecelakaan maut yang terjadi di depan SDN Kota Baru 2, Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8) pagi tadi membuat keluarga Ridho terhenyak. 

Hal ini diungkapkan Susanti (33), yang merupakan bibi (tante) dari pria yang dikenal keluarga besarnya sebagai pribadi yang ramah dan berbakti kepada orangtuanya.

 

Perempuan yang mengenakan hijab hitam ini mengatakan kaget dan tak percaya saat mendengar kabar sang keponakan ikut menjadi korban dalam kejadiaan naas itu.

"Keponakan saya ini kenek kerja di BizPark 3 Bekasi, dia tertimpa tiang gardu. Jadi posisinya itu berlawanan sama mobil yang menabrak. Keponakan saya ini mungkin baru keluar mau ambil barang," kata Susanti kepada Wartakotalive.com di RSUD Bekasi, Rabu siang.

"Saya dapat kabar itu pukul 10.00, itu kan jam pulang anak sekolah. Saya awalnya hanya mendapatkan kabar bahwa keponakan saya hanya kecelakaan saja belum meninggal. Sempat sadar masih bergerak. Tetapi karena tertimpa keras langsung meninggal," imbuhnya.

Susanti (33), bibi dari Ridho Susanto korban kecelakaan yang terjadi di depan SDN Kota Baru 2, Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022).
Susanti (33), bibi dari Ridho Susanto korban kecelakaan yang terjadi di depan SDN Kota Baru 2, Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022). (Warta Kota/Yolanda Putri Dewanti)

 

Warga jadi korban

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved