Berita Artis

Lihat Keanu Massaid Beli Sepatu Bola Berlabel Diskon, Tangis Angelina Sondakh Tak Terbendung

Pemilik nama asli Angelina Patricia Pingkan Sondakh itu masih harus berjuang untuk bertahan hidup dengan mengambil tawaran endorse hingga syuting TV.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angelina Sondakh ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Sudah bebas dari penjara sejak beberapa bulan lalu, ternyata belum membuat kondisi keuangan aktris dan mantan politikus Angelina Sondakh stabil. 

Pemilik nama asli Angelina Patricia Pingkan Sondakh itu masih harus berjuang untuk bertahan hidup dengan mengambil tawaran endorse hingga syuting di televisi. 

"Alhamdulillah, masih terus diberikan rezeki oleh Allah. Ya sekarang harus semangat lagi, karena kalau dulu kan segalanya serba ada," kata Angelina Sondakh ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022). 

Perempuan yang kini berusia 44 tahun itu mengakui, putranya yakni Keanu Massaid ikut merasakan kesusahan hidupnya setelah ia bebas dari penjara. 

Wanita yang akrab disapa Angie itu pun tersentuh hatinya ketika Keanu Massaid sampai membantu pekerjaannya. 

Baca juga: Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga Lansia di Pondok Gede Terbakar

Baca juga: Tiga Bangunan Pabrik di Jababeka Ludes Terbakar

"Pernah ada saya ambil tawaran buat carhering beberapa nasi box. Nah Keanu tuh mau bantuin, cuma aku larang," ucapnya. 

"Karena ini tugasku sebagai orangtua. Biar Keanu fokus belajar aja sama nikmati dunianya. Sudah cukup aku bikin dia susah selama 10 tahun ini," sambungnya. 

Kemudian, hati istri almarhum Adjie Massaid itu teriris ketika melihat Keanu harus membeli sepatu bola dengan harga yang terbilang murah. 

"Jadi Keanu tuh kemarin sempat nyari sepatu bola gitu. Pas lihat harganya mahal, gajadi beli yang itu. Bahkan dia cari sepatu bola yang berlabel diskon," jelasnya. 

"Aku bilang sama dia (Keanu) enggak masalah yang mana aja, karena dia habis dapat uang karena syuting jadi bintang tamu di televisi," sambungnya. 

Baca juga: Lowongan Kerja Bekasi: PT Niramas Utama (INACO) Butuh Tenaga Sales Exclusive, Simak Kualifikasinya

Baca juga: Turun Tipis, Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Jumat Ini Terendah Sejak Maret, Simak Daftarnya

Akan tetapi, diakui Angelina Sondakh, Keanu Massaid tetap memilih sepatu bola yang berlabel diskon karena tak mau membelinya dengan harga yang mahal. 

"Setelah beli dia bilang terima kasih ke aku dan doain dia biar sukses dalam main bola. Orang tua mana yang gak kesentuh hatinya tahu anaknya bilang seperti itu," ujar Angelina Sondakh

"Sesampainya di rumah, aku langsung ambil sajadah, solat, dan berdoa sama Allah sambil menangis," sambungnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved