Liga 1

Pelatih Persija Thomas Doll Minta Anak Asuhnya Tetap Fokus Saat Menjamu Bhayangkara FC Besok

meskipun tiga laga terakhir Macan Kemayoran meraih hasil positif, Thomas Doll sempat meminta anak asuhnya untuk tetap fokus selama pertandingan.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Jelang menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke delapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Sabtu (3/9/2022) besok, pemain Persija Jakarta dipastikan dalam kondisi kepercayaan yang tinggi untuk bisa meraih kemenangan. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Jelang menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke delapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Sabtu (3/9/2022) besok, pemain Persija Jakarta dipastikan dalam kondisi kepercayaan yang tinggi untuk bisa meraih kemenangan.

Hal ini disampaikan oleh Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Ia mengatakan jika anak asuhnya tengah dalam kondisi kepercayaan yang tinggi setelah meraih hasil positif di tiga laga terakhir.

Namun, meskipun tiga laga terakhir Macan Kemayoran meraih hasil positif, Thomas Doll sempat meminta anak asuhnya untuk tetap fokus selama pertandingan.

Hal ini pun juga sudah disampaikan oleh pelatih asal German saat sesi latihan kepada pemain.

"Melihat tiga pertandingan kepercayaan pemain sudah meningkat tapi tadi saya sempat berbicara dengan para pemain di lapangan, walaupun kita menang 3 pertandingan, mungkin bisa kejadian konsentrasi pemain kurang dan saya tidak mau hal itu terjadi," kata Thomas Doll, Jumat (2/9/2022).

Diungkapkan oleh Thomas Doll, jika dirinya yakin anak asuhnya bisa fokus dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC Besok malam di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Hal ini karena anak asuhnya banyak pemain berpengalaman, apalagi besok merupakan laga kandang.

"Tapi untungnya tim kami banyak pemain yang berpengalaman jadi mereka sudah paham semua pertandingan sangat penting dan saya senang akhirnya bisa bertanding di kandang lagi setelah banyak melakukan pertandingan tandang," katanya.

BERITA VIDEO : PERSIJA GELAR LATIHAN JELANG LAWAN BHAYANGKARA FC

Dengan pulih Hasamu juga menjadi kabar baik bagi Thomas Doll. Ia pun juga memastikan jika laga melawan Bhayangkara FC besok, telah menyiapkan line up terbaik agar bisa kembali meraih hasil positif.

"Hasamu terkini kondisinya sudah baik. Saya pun juga sempat khawatir tapi hasil dari dokter tidak ada masalah, jadi untuk besok kita bisa bertanding lineup yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, pemain Persija Jakarta Andri Tani mengatakan harus mewaspadai permainan Bhayangkara, sebab di laga sebelumnya Bhayangkara meraih hasil yang kurang baik, sehingga hal ini membuat pemain Bhayangkara berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

"Bhayangkara pada laga sebelumnya kalah, kita takut ada motivasi tersendiri dari mereka untuk menang dan ingin mengembalikan kepercayaan diri mereka, tapi temen temen semua sudah siap untuk besok dan kita bisa memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan para suporter," ucapnya. 
 
 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved