Liga 1

Preview Liga 1: Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Mungkin Besok Bhayangkara Tanpa Salles dan Ruben

Widodo C Putro menyatakan timnya siap meladeni Persija Jakarta, meski tanpa dua pemain penting.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi
Pada Pekan 8 Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Pekan 8 Liga 1 2022-2023 mempertemukan Persija Jakarta dengan Bhayangkara FC.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (3/9) malam. Kick-off dilakukan pada pukul 20.30.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, Jumat (2/9) sore, Pelatih Bhayangkara FV, Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa secara teknis, anak asuhnya dalam kondisi baik, dan dipastikan sudah siap menantang kekuatan Macan Kemayoran.

"Bhayangkara sudah menyiapkan tim secara taktikal juga dan kami siap melawan Persija besok malam," kata Widodo C Putro.

Tanpa Salles dan Ruben

Diungkapkan Widodo, kemungkinan besar mereka akan bermain tanpa dua pemain penting saat menghadapai Persija Jakarta besok malam.

Anderson Salles dan Ruben Sanadi, yang berposisi sebagai bek, mungkin tak akan diturunkan melawan anak asuh Thomas Doll, Pelatih Persija.

Widodo juga menyoroti performa Persija Jakarta di beberapa laga terakhir yang meraih hasil positif. Katanya, sejauh ini dia melihat permainan Macan Kemayoran sudah membaik.

"Kami melihat Persija mulai bagus, dan tentunya dengan pelatih yang baru. Inilah sepak bola secara modern, mereka mempraktikkan sepak bola itu dan sejauh ini cukup bagus. Namun bagaimanapun kami siap menghadapi," katanya.

Smentara itu gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, yang hadir dalam konferensi pers, mengungkapkan kekagumannya kepada skuad Macan Kemayoran yang sedang berada dalam tren positif.

"Kita tahu Persija dalam tren yang bagus. Tapi pelatih sudah menyiapkan kami dan pemain dalam komdisi siap. Meskipun dua pemain tidak bisa main, tapi kami akan bangkit kerja keras sampai akhir," ucapnya.

Untuk informasi, saat ini Bhayangkara berada di peringkat 12 tabel klasemen sementara Liga 1, merosot dari peringkat 10 setelah Pekan 7 dimainkan.

Penyebabnya adalah kekalahan 2-3 dari Persita Tangerang di Pekan 7, sehingga The Guardian tak mendapat tambahan poin.

 

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved