Liga 2

Liga 2: Bekasi City FC 1-0 Gresik United, Kemenangan ke-2 Bekasi City FC di kompetisi Liga 2

Bekasi City FC memperoleh kemenangan ke-2 di kompetisi Liga 2 musim 2022-2023, berkat gol dari titik penalti.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Liga 2
Pemain kawakan Herman Dzumafo membawa kemenangan bagi skuad Bekasi City, dalam laga Pekan 2 Liga 2022-2023 lawan Gresik United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (5/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Bekasi City FC meraih kemenangan ke-2 di kompetisi Liga 2 musim 2022-2023, dengan mengalahkan Gresik United 1-0, Senin (5/9).

Kemenangan itu diperoleh melauli titik putih, alias titik penalti, di menit 57.

Herman Dzumafo yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik, dan menjadi penentu kemenangan Bekasi City di laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga.

Belum puas

Hanya saja, Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra, belum puas dengan 3 poin yang m, Kemenangan ke-2 di Pekan 2 Liga 2ereka peroleh di Pekan 2 ini.

Dia masih melihat klemahan skuadnya, sehingga berpendapat anak asuhnya perlu menjalani pembenahan kembali agar bisa tampil lebih baik di laga berikutnya.

"Ya ini tentu perlu pembenahan lagi. Finishing dan kerjas ama timnya," kata Jafri Sastra dalam konferenci pers pascalaga.

Pembenahan

Sementara itu pemain nomor punggung 10, Aldi AL, mengatakan meski mereka menang, timnya masih memerlukan evaluasi secara menyeluruh agar pertandingan mendatang bisa lebih baik lagi.

"Ya memang perlu pembenahan lagi agar ke depan bisa bermain lebih baik lagi," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved