Liga 1

Jadwal Laga Barito Putera vs Persija Jakarta Digeser ke Malam Hari, Thomas Doll Tak Keberatan

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyatakan tak keberatan laga Barito Puters vs Persija Jakarta digeser ke malam hari.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Dok. Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyatakan tak keberatan laga Barito Puters vs Persija Jakarta digeser ke malam hari. Keterangan foto: (ilustrasi) Thomas Doll saat konferensi pers di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantar Timur pada Selasa (28/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA -- Thomas Doll, Pelatih Persija Jakarta, tak keberatan dengan perubahan waktu kick-off laga Barito Putera versu Persija.

Pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (11/9) ini tadinya akan digelar sorea hari, tapi kemudian digeser ke malam hari di hari yang sama.

Sebagaimana dilansir laman Liga Indonesia Baru (LIB), melalui crcular Perubahan jadwal nomor delapan tanggal 3 September 2022, terdapat empat pertandingan BRI Liga 1 yang mengalami perubahan.

Awalnya Tim Ibu Kota akan bertanding pada pukul 16.00 WIB, namun dengan adanya penyesuaian jadwal yang dilakukan oleh PT LIB, laga tersebut akan diundur menjadi pukul 20.30 WIB di hari yang sama.

Thomas Doll mengungkapkan perubahan jadwal ini membuat timnya bisa bermain dengan cuaca yang tepat.

“Ini pertama kalinya saya akan mendatangi kota Kalimantan Selatan. Saya pikir dengan berubahnya jadwal laga melawan PS Barito Putera, para pemain asing akan lebih mudah bermain dengan cuaca malam,” ucap Thomas Doll.

Sementara itu gelandang Persija, Hanno Behrens menyambut baik perubahan tersebut. Mengingat selama gelaran kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia bergulir, Persija selalu bermain pada malam hari.

"Tentunya ini membuat kami mudah. Karena kami selalu mendapatkan jadwal bermain jam segini. Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan tren positif kami di Kalimantan," katanya.

Dengan perubahan ini Persija kembali bermain malam hari untuk ke tujuh kalinya.

Sebelumnya Persija sempat bermain sore di laga kandang, kala Macan Kemayoran menundukkan Persis Solo pada Pekan 2 dengan skor 2-1. (*)

Sumber: Liga Indonesia Baru

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved