Liga 1

Liga 1: Susunan Pemain Madura United vs Bhayangkara FC, Widodo C Putro Rotasi Pemain The Guardian

Pekan 9 Liga 1 2022-2023 mempertemukan Madura United dengan Bhayangkara FC. Bagi personel Bhayangkara FC, laga ini adalah momen untuk bangkit.

Penulis: Abdul Majid | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi
Pekan 9 Liga 1 2022-2023 mempertemukan Madura United dengan Bhayangkara FC. Bagi personel Bhayangkara FC, laga ini adalah momen untuk bangkit. 

TRIBUNBEKASI.COM, PAMEKASAN -- Widodo Cahyono Putro melakukan rotasi besar dalam skuad Bhayangkara FC, yang diturunkan sebagai starter dalam laga kontra Madura United pada Kamis (8/9) sore.

Yang paling terlihat jelas ialah, Pelatih Bhayangkara FC ini menurunkan Indra Adi Nugraha sebagai penjaga gawang di laga Pekan 9 Liga 1 musim 2022-2023 ini.

Padahal biasanya Awan Setho yang mengawal gawang Bhayangkara, sejak awal musim sampai Pekan 8 lalu.

Sementara di lini tengah Muhammad Hargianto harus menepi dulu di bangku pemain pengganti, dan TM Ichsan yang menjadi starter dalam laga ini.

Tentunya pelatih yang mantan striker Timnas Indonesia ini telah memperhitungkan segalanya, dalam menyiapkan strategi dalam menghadapi Madura United, yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Apalagi pemain bek Anderson Salles sudah kembali dimainkan, setelah pekan lalu mengalami masalah kebugaran.

Motivasi

Menurut Widodo Cahyono Putro dia telah menempa para pemainnya untuk menghadapi pertandingan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada pukul 16.00 WIB ini.

“Persiapan dengan jarak waktu yang sangat pendek, kami sudah menyiapkan beberapa hal, terutama psikis pemain dan tentunya jaga kebugaran pemain. Yang terpenting kami datang ke sini punya motivasi untuk bisa dapatkan poin di Pamekasan. Memang tidak mudah tapi kami akan berusaha ke arah sana,” kata Widodo pada sesi konferensi pers pralaga, Rabu (7/9/2022).

Lebih lanjut Widodo mengatakan, catatan apik The Guardian, julukan Bhayangkara FC saat bertemu dengan Madura United bukan lah patokan baginya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved