Lowongan Kerja Karawang

Lowongan Kerja Karawang: Jumat Besok Terakhir, PT Multi Indomandiri (MIM) Butuh 4 Pengawas Produksi

Lowongan kerja untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 7 September 2022 dan akan berakhir pada 9 September 2022 pukul 16.00

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Dok. FB Multi Indomandiri
Ilustrasi - PT Multi Indomandiri di Dusun Serang, Kampung Situwaringin, Desa Sumur Kondang, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM — PT Multi Indomandiri (MIM), salah satu anak perusahaan Wings Group, membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Pengawas Produksi.

Perusahaan yang berdiri sejak 12 September 2013 itu beroperasi di Dusun Serang, Kampung Situwaringin, Desa Sumur Kondang, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

PT Multi Indomandiri merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi aneka produk perbekalan kesehatan rumah tangga dan kosmetik.

Baca juga: Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Kamis Ini Naik Rp 4.000 Per Gram, Simak Rinciannya

Baca juga: Sukses Jalani Beragam Profesi, Bayu Skak Keukeuh Pertahankan Adat Jawa

Dilansir dari laman penyedia informasi lowongan kerja yang dikelola Diskominfo dan Disnakertrans Kabupaten Karawang, lowongan kerja untuk posisi tersebut dibutuhkan 4 orang tenaga kerja laki-laki.

Lowongan posisi tersebut untuk penempatan di PT Multi Indomandiri (MIM), di Dusun Serang, Kampung Situwaringin, Desa Sumur Kondang, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang..

Deskripsi pekerjaan untuk posisi Pengawas Produksi tersebut diantaranya adalah:              

  •  Bekerja sama dengan tim QC memastikan hasil produksi telah sesuai standar.
  • Mengevaluasi hasil produksi dan kapasitas mesin apakah sesuai dengan standar atau prosedur kerja yang telah ditetapkan dan didiskusikan dengan Supervisor.
  • Membantu tim maintenance dalam melakukan penjadwalan perawatan mesin.
  • Memastikan dan melakukan pengecekan laporan-laporan hasil produksi, komplain produksi, kerusakan mesin dan kecelakaan kerja apabila terjadi.
  • Melakukan aktifitas sesuai Objective, Target, Program Lingkungan dan K3 di bagian masing-masing.
  • Melakukan pengendalian aspek lingkungan dan resiko K3 penting di bagian masing-masing sesuai prosedur yang berlaku.
  • Memahami dan melakukan prosedur tanggap darurat di bagian masing-masing.
  • Memahami kebijakan dan peraturan K3L sesuai lingkup pekerjaannya.
  • Mengawasi keluar masuknya raw material, raw packaging dan finished goods sesuai dengan standart BOM ( Bill Of Material).
  • Bertanggung jawab menjaga kelancaran proses produksi baik pengelolaan SDM maupun sarana dan prasarana proses produksi.

Baca juga: Dishub Kota Bekasi Larang Truk Bertonase Melintas di Flyover Rawa Panjang, Ini Alasannya

Baca juga: Brankas Miliknya Dicuri ART, Dara Arafah Datangi Mapolres Metro Jakarta Utara

Untuk mengisi posisi Pengawas Produksi tersebut, terbuka bagi tenaga kerja laki-laki berusia maksimal 27 tahun, berpendidikan minimal Sarjana (S1) dengan jurusan pendidikan Teknik Mesin/Teknik Elektro (Arus Lemah/Mekatronika)  / Teknik Kimia  dari PTN/PTS ternama dengan akreditasi jurusan/fakultas minimal B.

Khusus pelamar S1 Jurusan Teknik Elektro (Arus Lemah/Mekatronika) harus menguasai PLC Allen Bradley & Omron, memahami sensor-sensor yang diperlukan pada dunia industri, dan memahami single line diagram.

Selain itu, pelamar diharapkan siap bekerja 6 hari kerja dan lebih disukai yang memiliki pengalaman di bidang manufaktur produksi minimal 1 tahun.

Lowongan kerja untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 7 September 2022 dan akan berakhir pada 9 September 2022 pukul 16.00

Pelamar juga diminta untuk melengkapi berkas dokumen berupa daftar riwayat hidup atau Curicullum Vitae (CV).

Untuk memasukkan pendaftaran dan menyertakan berkas lamaran, pencari kerja harus sudah memiliki akun atau terdaftar di laman www.infoloker.karawangkab.go.id.

Pencari kerja harus mengisi data sesuai ketentuan yang disebutkan dalam laman tersebut, termasuk mengupload foto KTP, Curriculum Vitae (CV), ijazah dan persyaratan lainnya. (Sumber: Infoloker.karawangkab.go.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved