Berita Sepakbola

Persipasi Kota Bekasi Fokus Perkuat Teamwork Jelang Liga 3 Jawa Barat

Ada beberapa laga uji coba yang terus dilakukan bagi Laskar Patriot sebelum bergulirnya Liga 3 seri 1 Jawa Barat itu dimulai.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
Insragram Persipasi
Persipasi Kota Bekasi melakoni laga persahabatan lawan Asiop FC, Jumat (26/8/2022) malam, yang berakhir dengan kemenangan Asiop 2-1. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN — Persipasi Kota Bekasi tengah melakukan pematangan kerja sama tim dalam mempersiapkan Liga 3 seri 1 Jawa Barat yang akan bergulir pada 24 September 2022 mendatang.

Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tono Taufik mengatakan ada beberapa laga uji coba yang terus dilakukan bagi Laskar Patriot sebelum bergulirnya Liga 3 seri 1 Jawa Barat itu dimulai.

Langkah menurut Tias Tono Taufik, sebagai upaya mematangkan teamwork atau kerja sama tim, dan mematangkan strategi untuk menghadapi lawan-lawan di laga Liga 3 Seri 1 Jawa Barat yang segera bergulir daa waktu dekat.

"Masih ada 3 pertandingan lagi dengan kelas yang berbeda, agar membentuk teamwork lebih baik," kata Tias Tono Taufik, Kamis (8/9/2022).

Dua laga uji coba yang dilakoni Laskar Patriot terakhir menghasilkan kemenangan yang cukup manis. Namun, hal ini diungkapkan oleh Tono bukanlah kemenangan yang diharapkan, melainkan bagaiman tim bisa bermain di posisinya.

Baca juga: Seperti Jumat Lalu, Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Hari Ini Rp946.000 Per Gram, Ini Rinciannya

Baca juga: Paranormal Ini Pernah Ungkap Pangeran Charles Segera Naik Tahta, Namun Tak Akan Lama Berkuasa

Baca juga: SIM Keliling Kabupaten Bekasi Jumat 9 September 2022 di Mal Pelayanan Publik, Lotte Mart Cikarang

Seperti yang dilakukan ketika berhadapan dengan Persikas ketika Laga Uji Coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (8/8) kemarin.

Tias Tono Taufik menyebut dirinya bakal menurunkan 2 tim berbeda dalam satu pertandingan. Hal ini untuk pemantapan posisi para pemain.

"Semua saya ganti memang karena ini bukan coba coba lagi. Jadi tim 1 tim 2 saya sudah ga pusing lagi posisi mana yang mereka butuhkan," katanya. 

Dalam setiap laga uji coba, dirinya juga memastikan seluruh para pemain ikut merasakan bermain di lapangan, sehingga, nantinya pelatih dapat mengetahui performa pemain secara individual di lapangan, ketika berhadapan dengan lawan.

"Tapi secara keseluruhan apa yang saya harapkan punya bola kita transisi menyerang semua dilakukan oleh tim," ucapnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved