Berita Artis

Hamil Anak Keempat, Model Jennifer Bachdim Tetap Rutin Olahraga Gym dan Yoga

Jennifer mengakui dirinya mulai membatasi pekerjaan berat yang bisa menguras tenaganya, karena kandungannya sudah mulai membesar. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Model Jennifer Bachdim baru saja mengumumkan kabar kehamilan anak keempatnya atas pernikahannya bersama dengan Irfan Bachdim. 

TRIBUNBEKASI.COM ---- Model Jennifer Bachdim baru saja mengumumkan kabar kehamilan anak keempatnya atas pernikahannya bersama dengan Irfan Bachdim

Jennifer Bachdim mengakui dirinya sedang mengandung anak keempat. Usia kandungannya pun sudah jalan empat bulan. 

"Aku lagi hamil anak keempat dan sudah empat bulan. Tapi aku masih rutin buat olahraga seperti gym dan yoga," kata Jennifer Bachdim ketika ditemui disela-sela acara IONATION 2022, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2022). 

Jennifer mengakui dirinya mulai membatasi pekerjaan berat yang bisa menguras tenaganya, karena kandungannya sudah mulai membesar. 

"Aktivitasnya dikurangi karena sudah mulai merasa capek. Tapi olahraga tetap jalan sesuai saran dari dokter," ucapnya. 

Selama empat bulan lebih mengandung, istri dari Irfan Bachdim itu pernah merasakan mual yang hebat, serta ngidam beberapa hal yang ia sukai. 

Baca juga: Ferry Irawan Sebut Venna Melinda Mual-mual, Hamil?

Baca juga: Sempat Takut Tak Punya Keturunan, Arie Kriting Senang dan Bahagia saat Tahu Indah Permatasari Hamil

"Tapi kalau sekarang sudah berkurang. Ya ngidam-ngidam yang biasa aja," ungkapnya. 

Karena tak mau memanjakan badannya yang sedang mengandung anak keempat, Jennifer memilih tetap rutin olahraga. Belakangan ia hobi menjalani yoga dan workout. 

"Aku pikir Yoga membuat mentalku lebih tertata rapi. Santai, bagaimana aku stretching before itu, dan mencoba untuk lebih tenang. Aku juga bermeditasi," jelasnya. 

BERITA VIDEO : FRANDA DAN SAMUEL TAK MAU TAHU JENIS KELAMIN ANAK KE-2

"Karena meditasi membuat kita lebih mudah menjalani hidup. Kalau kamu workout, itu bisa membuat tubuhmu semakin kuat dan semakin aktif berkarya," sambungnya. 

Namun, karena sedang hamil Jennifer Bachdim berusaha menjalani olahraga dengan posisi terbaik, agar tidak mempengaruhi kandungannya. 

Jennifer Bachdim menilai, persiapan terpenting dalam kehamilan anak keempatnya adalah persiapan mental untuk melahirkan. 

"Persiapan aku pikir hanya cobalah membuat mentalmu lebih santai untuk beryoga," ujar Jennifer Bachdim.

(Sumber : Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved