Liga 1

Preview Barito Putera Vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran di Atas Angin

Pelatih Persija, Thomas Doll pun menyadari suatu catatan minor yang didapatkan Persija kala bertandang ke markas PS Barito Putera.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. 

TRIBUNBEKASI.COM — Persija Jakarta bakal meladeni permainan PS Barito Putera di pertandingan pekan kesembilan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Laga Persija Jakarta vs PS Barito Putera tersebut bakal digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022).

Bagi kedua kesebelasan, laga tersebut bisa dibilang merupakan laga penuh gengsi, mengingat kedua tim sama-sama mempunyai misi tersendiri.

Di pihak tuan rumah, Laskar Antasari - julukan Barito Putera diproyeksikan akan tampil maksimal.

Bukan hanya karena laga kandang, namun mereka perlu menambah pundi-pundi poin demi menjauh dari zona degradasi.

Serupa halnya dengan Laskar Antasari, Macan Kemayoran - julukan Persija Jakarta, juga dipastikan akan berupaya melanjutkan tren kemenangannya.

Di balik itu semua, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pun menyadari suatu catatan minor yang didapatkan Persija kala bertandang ke markas PS Barito Putera.

Baca juga: Terkait Kasus Suap Penerimaan Mahasiswa Baru Unila, KPK Dalami Peran Pejabat Kemendikbud

Baca juga: Kepengen Try Out Soal CPNS Gratis? Berikut Ini Cara Pendaftarannya

"Bagi kami semua pertandingan adalah pertandingan yang penting, dan kalau tidak salah Persija sudah lama tidak memenangkan pertandingan melawan Barito Putera ketika bermain tandang," kata Thomas Doll.

Untuk saat ini, jelas Persija Jakarta berada di atas angin jauh mengungguli Barito jika melihat peringkat klasemen sementara.

Barito Putera yang kini masih diarsiteki caretaker Vitor Tinoco sedang terjerembab di peringkat ke-17, dengan mengemas empat poin.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved