Persipasi Kota Bekasi

Persipasi Kota Bekasi Ikat Kontrak dengan 26 Pemain untuk Arungi Liga 3 Musim ini

Persipasi Kota Bekasi mengikat kontrak dengan 26 pemain yang akan membela Persipasi di Liga 3 musim ini.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Persipasi Kota Bekasi
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, selaku Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, berfoto bersama sejumlah pemain Persipasi Kota Bekasi dan Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tono Taufik (paling kanan), dalam acara penandatanganan kontrak, Jumat (9/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Persipasi Kota Bekasi secara resmi mengikat kontrak dengan 26 pemain, yang akan memperkuat tim untuk mengarungi laga Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Dokumentasi acara penandatanganan Kontrak 26 pemain ini pun juga diunggah melalui akun resmi Instagram @officialpersipasi.

Dalam acara itu Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, sekaligus Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, juga turut hadir.

"Angkat harkat martabat orangtua kalian, angkat harkat martabat daerah tempat kalian dilahirkan, dan otomatis kalian akan mengangkat harkat martabak Persipasi Kota Bekasi," kata Tri Adhianto.

Sejumlah pemain baru Persipasi Kota Bekasi pun ikut menandatangani kontrak itu. Salah satu pemain baru itu ialah Amarzukih, eks pemain Persija Jakarta.

Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tono Taufik menjelaskan, dengan ditetapkannya jumlah pemain ini, maka tidak ada lagi pemain baru yang akan direkrut Persipasi pada musim ini.

"Tidak (pemain baru), cukup. Lima di antaranya pemain senior. Nanti polanya akan kami mainkan 3 untuk masuk di starting XI," ujar Tias.

Matang

Dia menyatakan persiapan Persipasi Kota Bekasi menuju Liga 3 Seri 1 Jawa Barat dipastikan lebih matang.

Pasalnya mereka banyaknya melakukan laga uji coba untuk mengasah skill dan mental bertanding.

Halaman
123
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved