Liga 1

Preview Liga 1 Arema FC vs Persib Bandung: Luis Milla Anggap Situasi Arema Sama dengan Persib

Persib Bandung bertandang ke Malang, untuk menghadapi Arema Malang di laga Pekan 9 Liga 1 musim 2022-2023.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi
Persib Bandung bertandang ke Malang, untuk menghadapi Arema Malang di laga Pekan 9 Liga 1 musim 2022-2023, Minggu (11/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, MALANG -- Big match pada Pekan 9 Liga 1 ini adalah duel antara Arema FC melawan Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9) sore.

Sebagaimana dilansir laman Liga Indonesia Baru (LIB), Persib telah mempersiapan pertandingan ini secara matang di Bandung, sebelum berangkat ke Malang H-1 jelang pertandingan.

Pelatih Persib Luis Milla memaparkan evaluasi yang telah dilakukannya bersama tim, demi meraih poin maksimal di Kanjuruhan.

Beberapa sektor masih perlu perbaikan, selain perlu meningkatkan kualitas kerja sama dengan materi pemain yang punya kualitas.

“Kami punya waktu satu minggu menjelang pertandingan lawan Arema, dan kami masih membutuhkan peningkatan dari segala sektor. Kami tahu Persib punya pemain-pemain yang bagus tapi kami perlu peningkatan terutama dalam kerja sama,” ungkap Milla.

Perlu waktu

Menanggapi situasi lawan yang juga ditangani pelatih baru, menurut Milla Arema FC di tangan Javier Roca masih perlu waktu untuk mengembangkan tim lebih baik.

Situasi Persib dan Arema saat ini sama tengah berada dalam transisi pergantian pelatih.

“Sebuah tim terkadang memerlukan pergantian pelatih. Kami berada dalam situasi yang sama, bedanya saya sudah 10 hari berada di Persib. Tentu tidak mudah untuk seorang pelatih menerapkan ide dan filosofi bermainnya dalam waktu cepat,” kata Milla.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu enggan mengambil keuntungan dari situasi transisi tersebut, karena kedua tim memang dalam kondisi dan situasi yang sama. Sama-sama baru mengganti pelatih.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved