Liga 1

Preview Liga 1: Susunan Pemain Arema FC vs Persib Bandung, Luis Milla Pakai Formasi Pekan 8

Persib Bandung bertandang ke Malang, untuk menghadapi Arema Malang di laga Pekan 9 Liga 1 musim 2022-2023.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi
Persib Bandung bertandang ke Malang, untuk menghadapi Arema Malang di laga Pekan 9 Liga 1 musim 2022-2023, Minggu (11/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, MALANG -- Seperti sudah diduga sebelumnya, Reky Rahayu dan Ricky Kambuaya akan menjadi starter dalam skuad Persib Bandung untuk laga kontra Aremw Malang FC.

Sebagaimana tampak di daftar susunan pemain yang dilansir Liga Indonesia Baru (LIB), kedua pemain andalan Persib bandung itu dimainkan Luis Milla sejak awal laga.

Kembali dipilihnya Reky sebagai kiper sangat masuk akal, mengingat rapor kiper berusia 29 tahun ini paling baik di antara4 kiper yang dimiliki Persib pada musim ini.

Namun itu juga karena Reky baru bermain sekali di Liga 1 musim 2022-2023, yaitu saat Persib mengalahkan Rans Nusantara FC di Pekan 8.

Sementara kehadiran Ricky di skuad starter menunjukkan bahwa cedera yang diperolehnya di laga kontra Rans sudah jauh membaik.

Untuk informasi, dengan formasi ini skuad berjuluk Maung Bandung ini mengalahkan Rans Nusantara FC pada pekan lalu, di Stadion Gelora Bandung Raya.

Luis Milla, pelatih Persib Bandung, tak melakukan perubahan susunan pemain pada pekan ini, karena sama dengan pekan lalu.

Susunan Pemain

Arema Malang

Starter: Teguh Amruddin (GK); Hasim Kipuw, Andik Rendika, Sergio Reis; Dedy Santoso (C), Gian Zola, Renshi Yamaguchi, Rizky Dwi Febrianto; Jayus Hariono; Dedik Setiawan, Ilham Udin

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved