Berita Kebakaran

Kebakaran Terjadi di Gudang JNE, Manajemen Siap Ganti Rugi

Manajemen JNE berkomitmen akan melakukan ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akan musibah ini. 

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Cahya Nugraha
Mobil pemadam kebakaran masih terlihat dioperasikan untuk memadamkan api di Gudang JNE Express di Jalan Pekapuran Raya, Cimanggis, Kota Depok yang terbakar hebat Senin (12/9/2022) pagi sekitar pukul 04.10 WIB. 

TRIBUNBEKASI.COM — Manajemen PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memberikan keterangan terkait insiden kebakaran yang terjadi di Gudang JNE Express di Jalan Pekapuran Raya, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. 

Peristiwa kebakaran yang terjadi di sisi timur gudang tersebut telah meluluhlantahkan bangunan berikut dengan barang-barang pengiriman, pada Senin pagi (12/9/2022) sekitar pukul 04.00 WIB

"Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran Gudang JNE Cimanggis yang berlokasi di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian," ungkap manajemen PT JNE, melalu keterangan resminya, Senin (12/9/2022). 

Saat ini pihak manajemen JNE masih melakukan upaya investigasi mendalam terkait penyebab sesungguhnya insiden kebakaran ini bersama dengan pihak berwajib. 

Terkait akan hal itu pihak manajemen menyampaikan bahwa operasional pengiriman barang untuk saat ini masih berjalan dengan normal. 

Baca juga: SIM Keliling Kota Bekasi Senin, 12 September 2022, di Carrefour Harapan Indah, Simak Persyaratannya

Baca juga: SIM Keliling Kabupaten Bekasi Senin, 12 September 2022, di MPP Lotte Mart Cikarang, Cek Syaratnya

Kemudian, JNE berkomitmen akan melakukan ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akan musibah ini. 

Sejak subuh

Diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran terjadi di Gudang JNE Express di Jalan Pekapuran Raya, Cimanggis, Kota Depok Senin (12/9/2022) pagi sekitar pukul 04.10 WIB. 

Bunyi sirine dari mobil petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) tidak berhenti menyala hingga memasuki lokasi terjadinya kebakaran. 

Puluhan petugas pemadam kebakaran dan belasan kendaraan pemadam kebakaran telah disiagakan. 

Petugas membagi dua titik dalam memadamkan amukan si jago merah tersebut, 1 titik dekat area dalam Gudang yang menjadi sumber api dan 1 titik lainnya dari luar lokasi. 

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos menuturkan bahwa pihaknya menurunkan 12 unit mobil damkar ke lokasi kejadian dari sektor Depok, Bogor dan Jakarta. 

Baca juga: Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Berlanjut, Ditlantas Berlakukan Rekayas Lalin di Sekitar Istana Negara

Baca juga: Dituding Lindungi Kombes Anton Setiawan Terkait Gratifikasi Rp 4,7 Miliar, Ini Kata Kabareskim

"Ada 12 unit kita kerahkan, api sudah dapat ditangani saat ini sedang upaya pendinginan," ungkap Welman Naipospos

"Kami juga siagakan petugas di SPBU Pekapuran, untuk antisipasi kemungkinan yang terjadi," tambahnya. 

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved