Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 Mulai Dibuka Tanggal 14-18 September di Grand City Convex

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 dibuka mulai Rabu, 14 September 2022 hingga 18 September 2022 di Grand City Convex.

Penulis: Panji Baskhara | Editor: Panji Baskhara
Tribunnews/Lita Febriani
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 dibuka mulai Rabu, 14 September 2022 hingga 18 September 2022 di Grand City Convex. Foto: Daihatsu melakukan elektrifikasi untuk produk Ayla, maka lahirlah Ayla EV. Prototipe varian ini sedang dipamerkan di pameran otomotif GIIAS 2022 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. 

TRIBUNBEKASI.COM - Perhelatan pameran otomotif berskala internasional terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar.

Kali ini, akan digelar GIIAS Surabaya 2022 yang dibuka mulai Rabu, 14 September 2022 hingga 18 September 2022 di Grand City Convex Surabaya

Surabaya, kini sudah menjadi rangkaian kedua penyelenggaraan GIIAS The Series 2022.

Kota terbesar kedua di Indonesia ini akan menjadi agenda rutin industri otomotif Indonesia guna memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini.

Baca juga: Daihatsu Tampilkan Ayla EV yang Futuristik di GIIAS, Ternyata Kelahiran Karawang

Baca juga: MG, Mobil Pabrikan Asal Inggris Diminati Pengunjung GIIAS, Belum Ada Harga Sudah Banyak yang Pesan

Baca juga: Pupuk Bio Organik Semarakkan GIIAS 2021, Cocok untuk Seluruh Tanaman, Begini Cara Penggunaannya

Total ada 13 merek yang berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2022 dengan membawa teknologi terkini dan produk terbarunya.

Beberapa diantaranya akan pamerkan kendaraan listrik, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Turut hadir juga industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, Honda Motor, Benelli dan Keeway.

Penyelenggaraan GIIAS diyakini juga akan menarik perhatian masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta juga dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung melalui area test drive.

"Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved