Berita Otomotif

OLX Autos IMX 2022, PT Bank Neo Commerce Tbk Sajikan Kemudahan dalam Bertransaksi di Era Digital

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) bakal hadir dukung meramaikan gelaran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2022.

Penulis: Panji Baskhara | Editor: Panji Baskhara
Istimewa
PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) dukung gelaran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2022 bertajuk The Indonesian Kalcer yang akan digelar di Venue hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada 1-2 Oktober 2022 mendatang dengan menjadi Official Banking Partner. 

TRIBUNBEKASI.COM - Generasi Milenial dan Gen Z di Indonesia dikenal memiliki karakteristik yang ditandai dengan masifnya penggunaan perangkat komunikasi, dan teknologi serba digital.

Termasuk juga dalam memperoleh banyaknya informasi melalui internet dan media sosial (Medsos) oleh Generasi Millenial dan Gen Z tersebut.

Sebagai bank digital terdepan di Indonesia lebih dari 19 juta pengguna saat ini, PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) merupakan bank digital yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat.

Khususnya anak muda dalam melakukan berbagai transaksi, investasi, dan perbankan.

Baca juga: Ini Tujuan Bank Syariah Artha Madani Kota Bekasi Usung Sejumlah Konsep Personal Banking Syariah

Baca juga: Polisi Periksa Saksi-saksi Kasus Penembakan di Ruko Bank Swasta dan Toko Serbaguna di Cengkareng

Baca juga: Nasabah Bank Kecolongan, Uang Rp 60 Juta Disimpan di Jok Motor Raib Dibawa Kabur Komplotan Maling

Perkembangan BNC menjadi bank digital terkemuka tentunya tidak lepas dari inovasi dan terobosan yang banyak dilakukan. Kreativitas merupakan salah satu nilai yang sangat dihargai di BNC.

Oleh karenanya, hal inilah yang mendasari keputusan BNC untuk dukung gelaran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ dengan menjadi Official Banking Partner.

Gelaran modifikasi kendaraan yang menjadi acuan anak muda berkreasi di bidang otomotif merupakan salah satu upaya BNC untuk berkontribusi pada kegiatan komunitas yang kreatif dan inovatif.

VP of Marketing PT Bank Neo Commerce, Tbk, Maritsen Darvita mengatakan, Bank Neo Commerce senantiasa ingin menjangkau berbagai kalangan dan generasi di Indonesia, tidak terkecuali generasi milenial dan Gen Z.

Dengan semangat kolaborasi, BNC ingin selalu hadir dan dekat dengan target audiensnya dengan mendukung berbagai kegiatan dan event kreatif.

Menjadi tetap relevan adalah kunci agar brand, dalam hal ini bank digital, tetap bisa eksis dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved