Berita Bekasi

Pagar Sisi Jembatan Antilope Baru Belum Terpasang Semua, Pengguna Jalan Waswas

Fasilitas pagar sampaing di Jembatan Antilope baru belum terpasang semua pada Selasa (13/9/2022), sehingga mengurangi kenyamanan pengguna jembatan.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi/Joko Supriyanto
Fasilitas pagar sampaing di Jembatan Antilope baru belum terpasang semua, sehingga mengurangi kenyamanan pengguna jembatan. 

TRIBUNBEKASI.COM, PONDOKGEDE -- Sudah satu bulan Jembatan Antilope baru digunakan masyarakat, tapi pagar di sepanjang sisi jembatan belum terpasang.

Hal ini sangat disayangkan sejumlah warga Bekasi yang sering melintasi jembatan pengganti Jembatan Antilope lama, yang kini terhalang jalur kereta cepat Jakarta-Bandung.

Jembatan Antilope baru ini sudah satu bulan diresmikan, dan sudah dilintasi kendaraan. Namun beberapa fasilitas pelengkap jembatan, yang semula dijanjikan akan diselesaikan, hingga saat ini belum juga kunjung dipenuhi.

Berdasarkan pantauan Tribunbekasi.com, fasilitas yang belum dipenuhi itu adalah pagar pembatasan jembatan yang hingga kini belum terpasang semua.

Pagar pembatas yang ada hanya terpasang di bagian tengah jembatan.

Karena belum ada pagarnya, sebagai gantinya dipasang tali plastik yang terikat antara satu tiang dengan tiang lainnya.

Di jembatan itu sudah terpasang papan pemberitahuan dilarang berhenti atau bermain di sekitar area jembatan.

Meskipun sudah dianggap bagus, namun kondisi jembatan yang fasilitasnya belum lengkap itu dianggap menganggu kenyamanan para pengguna jembatan, terutama mereka yang melintas di malam hari.

Seperti yang disampaikan oleh Anton (34), yang setiap hari melintasinya

"Iya sayang banget, jembatan baru tapi secara infrastruktur belum semua selesai tapi sudah digunakan. Apalagi ini belum ada pembatas jembatan tentunya cukup rawan ya kalo tidak biasa lewat sini," kata Anton, Selasa (13/9).

Halaman
1234
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved