Berita Kriminal

Alasan Istri Siri Sayat Alat Vital Pasangannya: Sudah Memendam Kekesalan Selama Empat Bulan

Awalnya ia melihat percakapan singkat antara korban dan selingkuhannya. Percakapan tersebut berisi pesan-pesan romantis.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dedy
Istimewa/TribunBatam.id
ILUSTRASI Potong Alat Vital --- Sakit hati, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan suasana hati seorang perempuan berinisial YN (42). Setelah dibakar api cemburu yang membabi buta, ia tega melakukan penganiayaan kepada pasangannya, R (46) yang berprofesi sebagai guru. 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG UTARA --- Kasus seorang wanita berstatus istri siri berinisial YN (42) yang menyayat alat vital pasangannya berinisial E (46) di Kampung Pasir Limus, Desa Wangun Harja, Cikarang Utara, Sabtu (10/9/2022) lalu, masih ditangani penyidik Polsek Cikarang Utara.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menyatakan YN yang telah diamankan setelah menyerahkan diri, mengaku kepada penyidik bahwa ia telah memendam kekesalan kepada korban selama berbulan-bulan.

"Menurut pengakuan tersangka, korban diketahui selingkuh empat bulan yang lalu," ujar Mustakim saat dikonfirmasi, Rabu (14/9/2022).

Awalnya ia melihat percakapan singkat antara korban dan selingkuhannya. Percakapan tersebut berisi pesan-pesan romantis.

Tak lama setelah itu, bahkan pelaku melihat korban tengah melakukan panggilan video bersama wanita tersebut.

"Yang jelas ada chatting mesra lah, berarti tersangka menilai bahwa korban akan menikah lagi. Kemudian pelaku juga pernah melihat korban video call dengan selingkuhannya langsung di depan tersangka gitu," ucapnya.

Baca juga: Terlibat Kasus Penganiayaan Pasar Sumber Arta, Lima Pria Diamankan Polres Metro Bekasi Kota

Baca juga: Kasus Pelecehan Seksual di Lubang Buaya, Pelaku Perlihatkan Alat Vital, Korban Trauma dan Ketakutan

Berbulan-bulan lamanya ia memendam kekesalan, terlebih lagi setelah tujuh tahun hidup bersama, korban tak juga mendaftarkan pernikahan ke KUA seperti yang telah ia janjikan.

"Latar belakangnya kesel kan, kesel karena sudah tujuh tahun tidak dinikahin resmi dan maunya dinikahin resmi," kata Mustakim.

YN kemudian nekat melakukan penganiayaan hingga menyebabkan luka satat pada alat vital dan luka tusuk di kaki korban.

BERITA VIDEO : IBU TIRI ANIAYA BOCAH 5 TAHUN SAMPAI LEBAM

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved