Berita Bekasi

Ingin Tambah Daya Listrik, PLN UP3 Bekasi Berikan Promo Bagi Pelanggan Hingga Akhir September 2022

"Melalui promo 'Nyalakan Kemerdekaan' ini, pelanggan PLN akan mendapatkan diskon besar untuk penambahan daya,

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Manajer PLN UP3 Bekasi, Rahmi Handayani --- Sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, PLN UP3 Bekasi kembali menghadirkan promo tambah daya hingga akhir September 2022 mendatang. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN  --- Sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, PLN UP3 Bekasi kembali menghadirkan promo tambah daya hingga akhir September 2022 mendatang.

Promo ini disebut dengan promo layanan 'Nyalakan Kemerdekaan,'

Manajer PLN UP3 Bekasi, Rahmi Handayani menjelaskan, promo Nyalakan Kemerdekaan merupakan promo tambah daya berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 450-4.400 voltampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900-5.500 VA. 

"Melalui promo 'Nyalakan Kemerdekaan' ini, pelanggan PLN akan mendapatkan diskon besar untuk penambahan daya, yakni dari harga Rp. 5.330.900 menjadi hanya Rp.170.845," kata Rahmi dalam keteranganya, Rabu (14/9/2022).

Sementara  untuk promo penyambungan  hanya membayar Rp.170.845  dengan menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga token perdana prabayar sebanyak 90 kwh.

Dengan adanya promo ini, PLN UP3 Bekasi pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo penyambungan sementara yang PLN sediakan tersebut.

Baca juga: Bersama Pemerintah Kota Bekasi, PLN UP3 Bekasi Gencar Sosialisasi Penggunaan Kompor Induksi ke Warga

Baca juga: Ada Lima Promo Menarik dari PLN, Apa Saja? Simak Penjelasan Manager PLN UP3 Bekasi

Menurutnya, layanan ini akan memudahkan masyarakat yang ingin menggelar acara besar seperti pesta atau hajatan yang sifatnya membutuhkan pasokan listrik lebih dalam waktu singkat. 

"Promo ini akan berlaku hingga 30 September 2022 dan bisa diakses melalui aplikasi PLN Mobile dengan memasukkan kode 'NYALAKANKEMERDEKAAN'," ujarnya.

BERITA VIDEO  : KISAH PETUGAS PLN PERBAIKI TIANG LISTRIK ROBOH DITENGAH BANJIR ROB

Sementara itu, hingga saat ini total jumlah pelanggan di PLN UP3 Bekasi sudah mencapai 980.789 pelanggan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved