Persija Jakarta

Malam ini 4 Pemain Muda Persija Jakarta akan Beraksi Bersama Timnas Indonesia U-19

Empat pemain muda Persija Jakarta menjadi bagian skuad Timnas Indonesia U-19 yang akan melakoni kompetisi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Penulis: Abdul Majid | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram PSSI (kolase)
Cahya Supriadi, kiper muda Persija Jakarta menjadi salah satu personel Timnas Indonesia U-19, yang akan melakoni kompetisi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Malam ini, Rabu (14/9/2022), Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Timor Leste U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA – Hari ini empat bala muda Persija Jakarta akan berjuang meloloskan Timnas Indonesia U-19 ke putaran Final Piala Asia U-20 2023.

Cahya Supriadi, Mohammad ferrari, Frengky Missa, dan Alfriyanto Nico Saputro adalah bagian dari skuad yang akan menghadapi Timnas Timor Lester U-19 pada Rabu (14/9) malam.

Bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-19, mereka berada di grup F kompetisi kualifikasi Piala Asia U-10 2023 ini, dengan pesaing Timor Leste, Hongkong, dan Vietnam.

Pertandingan Grup F digelar di Surabaya, Jawa Timur pada 14-18 September 2022.

Untuk laga pertama, Timnas U-19 menghadapi Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9) pukul 20.00.

Jangan lengah

Menjelang pertandingan, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong menekankan kepada para pemainnya agar tak meremehkan Timor Leste.

Shin Tae-yong menilai Timor Leste juga berbahaya, dan dia berharap Ronaldo Kwateh dkk tidak lengah.

“Memang bola itu bundar jadi tidak boleh remehkan siapa pun. Timor Leste pun menunjukkan pertandingan yang baik saat AFF kemarin, itu saya lihat langsung,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers pralaga, Selasa (13/9).

“Jadi akan memberi motivasi agar pemain indonesia tidak lengah dan bekerja maksimal di pertandingan nanti,” sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved